Honda

Polsek Muara Beliti Siapkan Kopi dan Wifi Gratis

Polsek Muara Beliti Siapkan Kopi dan Wifi Gratis

MURA, PALPRES.COM - Saat ini, Polsek Muara Beliti menyiapkan kopi dan wifi gratis kepada masyarakat. Fasilitas tersebut diberikan untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat yang sedang berurusan dengan kepolisian.

Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Maruli Sitompul mengatakan, fasilitas ini sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan demikian diharapkan masyarakat merasa nyaman saat mendatangi Mapolsek Muara Beliti.

"Bisa dikatakan, hilangkan kesan seram, menyulap Polsek Muara Beliti menjadi lebih nyaman," kata AKP Elan Maruli Sitompul.

Lebih jauh kata AKP Elan, fasilitas kopi dan wifi tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat di bawah gazebo yang memang sudah disiapkan. Selain itu, pihaknya juga menyediakan tempat ibadah berupa musala dan toilet.

BACA JUGA:Anak Dikeroyok, Orang Tua Lapor Ke Polsek Muara Beliti

"Hal ini sengaja dilakukan untuk menciptakan suasana baru dan berdampak positif baik bagi personel, bhayangkari serta masyarakat," jelas perwira berpangkat balok tiga ini.

Berbagai fasilitas ini, sambung AKP Elan, untuk memberikan hal yang positif selama dia menjabat Kapolsek Muara Beliti.

"Minimal, nantinya apabila berpindah tugas dari Polsek Muara Beliti, ada yang diingat, dan kenangan yang baik, oleh personel maupun masyarakat, di bawah kepemimpinan saya sebagai kapolsek," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: