Honda

Karang Taruna Musirawas Salurkan 1.600 Paket Sembako kepada Warga Tugumulyo

Karang Taruna Musirawas Salurkan 1.600 Paket Sembako kepada Warga Tugumulyo

MURA PALPRES.COM - Pengurus Karang Taruna Musirawas menyalurkan 1.600 paket sembako kepada warga di Kecamatan Tugumulyo, Sabtu (16/07/2022). Pembagian sembako disela silaturahmi Karang Taruna Sumsel dengan warga di Balai Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo.

Ketua Karang Taruna Musirawas, Moch Al Amin menjelaskan, ribuan paket sembako ini merupakan bantuan dari pengurus provinsi dan pusat. “Ini perhatian luar biasa. Dalam sejarah baru kali ini Karang Taruna Musirawas dapat bantuan," ucapnya.

Senada, Ketua Karang Taruna Kecamatan Tugumulyo, Sukaidi P mengaku berbahagia bisa mendapat bantuan ini. Dia berharap agar bantuan ini bisa kembali digulirkan terutama diperuntukkan kepada pelaku UMKM.

Informasi yang dihimpun palpres.com, ribuan paket sembako ini merupakan bantuan dari Bank Indonesia melalui anggota DPD RI, Eva Susanti dan Anggota DPR RI Kahar Muzakir untuk meringankan warga selama mewabahnya Covid-19, dua tahun terakhir.

Sementara itu, Camat Tugumulyo, Heriansyah mengatakan, selama ini banyak kegiatan diadakan Karang Taruna di Kabupaten Musi Rawas, khususnya di Kecamatan Tugumulyo

BACA JUGA:Karang Taruna Siap Bersinergi Dengan Polres Lubuklinggau

"Kedepan saya berharap kegiatan Karang Taruna lebih terarah lagi dalam mendukung program Musi Rawas MANTAB yakni Maju, Mandiri, Bermartabat," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: