Honda

Jalan Sakatiga Ulak Segelung Rawan Begal, Kapolsek Indralaya Gelar Patroli

Jalan Sakatiga Ulak Segelung Rawan Begal, Kapolsek Indralaya Gelar Patroli

INDRALAYA, PALPRES.COM- Tim Macan Putih dari Polsek Indralaya yang dikomandoi Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie menggelar patroli rutin untuk menindaklanjuti laporan masyarakat mengenai keamanan di jalanan di Indralaya.

Menurut Kapolsek Indralaya, patroli dilakukan di titik-titik rawan. Salah satunya di jalan penghubung Desa Sakatiga dan Ulak Segelung di Kecamatan Indralaya.

“Kami mendapat informasi dari warga mengenai jalan rawan begal antara Sakatiga dan Ulak Segelung. Anggota kami sedang giat patroli," ujarnya didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain, Selasa (19/7/2022).

Dikatakannya juga, bahwa giat Patroli rutin yang ditingkatkan secara berkala mulai dari Sakatiga menuju Ulak Segelung dan kembali lagi titik semula. 

BACA JUGA:Bantuan Lansia di Muratara Segera Disalurkan

"Kita juga memeriksa sejumlah kendaraan yang melintas guna memastikan pengendara tak membawa benda berbahaya yang dapat memicu terjadinya kejahatan," ungkapnya.

Mengenai kasus kejahatan jalanan, Polsek Indralaya khususnya dalam satu terakhir telah banyak mengungkapkan kasus pencurian disertai kekerasan.

Terbaru Tim Macan Puteh Polsek Indralaya meringkus dua pelaku begal yang menggunakan senjata api dan senjata tajam pada akhir Juni lalu. Kedua pelaku menghadang pemotor wanita yang melintas dari arah Ulak Segelung menuju Sakatiga.

"Ungkap kasus 365 (pencurian dengan kekerasan) tak berhenti di situ saja. Kami terus melakukan upaya preventif diantaranya dengan melaksanakan KRYD," terangnya.

Di sela giat patroli, Herman juga menyampaikan kepada masyarakat untuk ekstra hati-hati saat melintasi daerah rawan.

"Masyarakat, ibu, bapak, adik-adik, hendaknya hati-hati betul saat beraktivitas terutama di daerah berpotensi rawan kejahatan. Jika mengalami, mengetahui adanya tindak kejahatan, segera lapor agar segera ditindaklanjuti," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: