Honda

Dukung Ciptakan Kamtibmas di Muratara, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Patroli

Dukung Ciptakan Kamtibmas di Muratara, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Patroli

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor gelar patroli kamtibmas--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polres Lubuklinggau dan wilayah hukum Polres Musi Rawas Utara (Muratara) dilanjutkan dengan pemasangan banner posko taktis Brimob, Pada (02/08/2023) siang

Dimana untuk Wilayah Polres Lubuklinggau Dipimpin Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Ipda Bambang Sumitro sedangkan Untuk Wilayah Muratara dipimpin oleh Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Ramli Sianturi.

Patroli dilakukan di sejumlah lokasi yang rawan akan gangguan kamtibmas, menggunakan kendaraan roda 2 menyisir lokasi lokasi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun aksi tindak kriminal sehingga dengan kehadiran Brimob dapat membantu menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM mengatakan, bahwa pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai upaya dalam memelihara siskamtibmas khususnya di wilayah kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara dan dilanjutkan dengan pemasangan Banner di posko taktis Brimob.

BACA JUGA:Rendy Kjaernett Bantah Penyebab Kecelakaan Karena Ribut dengan Lady Nayoan di Mobil  

Posko taktis Brimob yang pertama berlokasi di Perbatasan antara kota Lubuklinggau dengan Provinsi Bengkulu, posko kedua berlokasi di perbatasan antara Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dengan Provinsi Jambi.

“Patroli ini kita lakukan dalam rangka untuk menjaga dan mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif serta memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” tambah Danyon B Pelopor

Selain melaksanakan patroli, personel juga berkomunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat, himbauan disampaikan secara humanis oleh personel Brimob

“Sebagai wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat, personel Brimob hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan prima guna terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujar AKBP Andiyano, SKM.

BACA JUGA:Flu dan Batuk Menyerang? Yuk Cobain 10 Resep Obat Herbal Berikut Ini, Dijamin Langsung Lenyap

Setelah melaksanakan giat Patroli Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Melaksanakan siaga di Posko Taktis Brimob, Tandasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: