Honda

KNPI PALI Galang Dana Bantu Korban Kebakaran di Gang Masjid

KNPI PALI Galang Dana Bantu Korban Kebakaran di Gang Masjid

TALANG UBI, PALPRES.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan penggalangan dana bagi korban kebakaran di Gang Masjid, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI di Bundaran Simpang Lima Pendopo, Selasa (19/7).

Dalam kebakaran yang terjadi di Gang Masjid pada Minggu (17/7) sekitar pukul 05.00 WIB, menelan korban jiwa seorang lansia.

"Kita sebagai pemuda tergerak hati untuk membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran yang menelan satu korban jiwa," Ketua KNPI PALI, Fardinan Marcos didampingi Wakil Ketua II, Darmadi saat menggalang dana.

BACA JUGA:KNPI Siap Menjadi Mitra Strategis Memajukan OKU Timur

Ia menjelaskan, aksi penggalangan yang dilakukan pemuda, merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian terhadap sesama. 

Karenanya, ia mengajak, masyarakat untuk menumbuhkan rasa peduli dan menyisihkan rezekinya, agar keluarga yang tertimpa musibah terbantu. 

"Dengan sedikit bantuan dari banyak masyarakat, maka beban saudara kita bisa sedikit ringa. Kita berharap saudara kita itu dapat membangun lagi huniannya yang telah hangus,"  harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: