Honda

Mayat di Aliran Sungai Lematang, Sebagian Tubuh Tinggal Tulang

Mayat di Aliran Sungai Lematang, Sebagian Tubuh Tinggal Tulang

LAHAT, PALPRES.COM - Warga Desa Pulau Pinang, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 11.30 WIB heboh, lantaran penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi tubuh hancur di tepian Sungai Lematang.

Setelah menerima laporan warga, Kapolsek Pulau Pinang, anggota piket beserta Kanit Intelkam Polsek Pulau Pinang, anggota Pospol dan anggota Reskrim, serta Anggota Babinsa Koramil 405-07/Pulau Pinang Sertu Jaka Pertaka berangkat menuju lokasi.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, AIPTU Lispono SH menjelaskan, belum diketahui identitas mayat. Jenis kelaminnya juga belum tahu, karena kondisi mayat sudah rusak sebagian.

“Kondisi mayat sewaktu ditemukan sudah dalam keadaan hancur pada bagian perut ke bawah, tangan kiri tinggal tulang, kaki sebelah kanan dan kiri dari paha sudah hancur dan hanya bersisa kedua telapak kaki,” ujarnya.

Ia melanjutkan, mayat tersebut telah dibawa untuk diindentifikasi, apa penyebab kematian dan warga mana.

"Sudah dibawa, agar segera dilakukan identifikasi mayat yang sudah rusak tersebut," beber Lispono.

Tidak mudah menuju lokasi penemuan mayat. Sebab harus ditempuh dengan berjalan kaki menyusuri tepian Sungai Lematang yang berbatu dan licin, serta permukaan air yang cukup tinggi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: