Honda

Eddy Santana Tinjau Progres Rusunawa ASN

 Eddy Santana Tinjau Progres Rusunawa ASN

LUBUKLINGGAU.PALPRES.COM - Wali Kota Lubuklinggau,  H SN Prana Putra Sohe didampingi Kadis Perkim,  H Trisko Defriyansya beserta jajaran pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau menerima kunjungan kerja Anggota DPR RI,  Ir H Eddy Santana Putra.

Dalam kunjungannya ke Kota Lubuklinggau, Eddy Santana yang juga mantan Wali Kota Palembang itu juga meninjau progres pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Lubuklinggau tahun 2022 yang berlokasi  di lahan belakang perkantoran antara Dinas Perkim dengan Dinas PU Kota Lubuklinggau, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Jumat, (22/7). 

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat dan bangga, karena H Eddy Santana Putra sudah berkenan memperhatikan Kota Lubuklinggau. 

"Berkaitan dengan pembangunan Rusunawa ini, kami sangat siap,  apalagi lokasi pembangunannya berada ditempat strategis, dekat dengan perkantoran dan bandara," ujarnya. 

BACA JUGA:ASN Pemkot Lubuklinggau Kembali Senam Bersama

Wako berharap proses pembangunannya berjalan lancar. 

Kedepan apabila ada lagi program semacam ini Kota Lubuklinggau selalu siap. 

Sementara itu Anggota DPR RI, Ir H Eddy Santana Putra mengucapkan selamat kepada  Kota Lubuklinggau yang merespon cepat terhadap program ini. 

"Ada keseriusan dari Wali Kota Lubuklinggau dan jajarannya dalam merespon cepat program-program dari pemerintah pusat," ungkapnya. 

BACA JUGA:Wawako Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau

Eddy melanjutkan, bahwa dirinya sangat bangga bisa datang langsung ke Lubuklinggau. 

Eddy berharap semoga kedepan Lubuklinggau menjadi kota yang lengkap, baik infrastruktur maupun fasilitas umum lainnya, termasuk dibidang pelayanan publik.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadis PUPR, A Asril Asri, Kadis Kominfo, M Johan Iman Sitepu, Kadis DPMPTSP, Hendra Gunawan dan Kepala BPN Lubuklinggau, Kelik Budiono. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com