Honda

Sushi Tei Buka Outlet di Social Market, Ternyata Menu ini Banyak Dipesan

Sushi Tei Buka Outlet di Social Market, Ternyata Menu ini Banyak Dipesan

Rangga Wilano, Marketing Sushi Tei menunjukkan menu yang paling banyak dipesan oleh konsumen, salah satunya Ultimate Jumbo Dragon Roll.-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Sushi Tei melakukan ekspansi dengan resmi membuka outlet kedua yang berlokasi di Social Market (SoMA) dengan menjangkau pebisnis hingga milenial yang berada di kawasan strategis tersebut.

Sushi Tei menghadirkan kurang lebih sebanyak 500 menu pilihan sehingga konsumen dimanjakan dengan banyaknya pilihan, menu tersebut mulai dari Bento, Sushi, Ramen, Sukiyaki, Ultimate Jumbo Dragon Roll hinga Sashimi.

Sushi Tei sekarang sudah hadir di SoMa, kita pilih lokasi ini karena lokasinya sangat strategis dan disini khusus dining jadi sedikit berbeda dengan Sushi Tei Kambang Iwak,” ungkap Rangga Wilano, Marketing Sushi Tei.

Dari sekian banyak menu yang ada, konsumen yang datang banyak yang memesan Ultimate Jumbo Dragon Ball dengan isian beef, ebi, tempura, unagi dengan sentuhan avocado salmon diatas sushi.

BACA JUGA:Beli Mobil di Auto2000 Palembang, Dijamin Dapat Hadiah Menarik

Dan sesuai dengan namanya ukuran sushi ini porsinya cukup besar sehingga sangat sesuai jika dinikmati ramai-ramai baik bersama teman, keluarga hingga kolega.

Menu lain yang banyak dicari oleh konsumen yakni menu Sashimi, dengan isian yang istimewa sehingga menu wajib dicoba jika datang ke Sushi Tei, apalagi Sashimi yang disajikan sudah siap santap tanpa harus repot memasaknya terlebih dahulu di atas meja.

“Soal harga di Sushi Tei masih relatif terjangkau karena harga mulai dari Rp15 ribu dan konsumen sudah bisa menyantap menu dari bahan pilihan dan berkualitas,” katanya.

Resto makanan Jepang ini saat ini masih mendatangkan bahan-bahan khusus dari negeri matahari terbit yakni Jepang, namun untuk beberapa bahan ada yang didatangkan dari Norwegia dan Australia.

Menurut Rangga, ada banyak hal yang membedakan Sushi Tei dengan resto jepang lainnya yakni bahan yang berkualitas dan pilihan serta mengedepankan pelayanan yang terbaik serta konsiumen dimanjakan dengan interior yang berbeda disetiap outlet.

“Dan yang paling penting keunggulan yang kami miliki yakni Sushi Tei sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), jadi konsumen tidak perlu ragu dan khawatir untuk mencoba menu yang ada di Sushi Tei,” jelasnya.

Sushi Tei yang berada di SoMa ini memiliki kapasitas hingga 92 seat yang terdiri dari dua lantai dengan jam operasional mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Dan saat ini, Sushi Tei SoMa memiliki promo gimmick berupa sanitizer bagi konsumen yang datang dan melakukan transaksi sebesar Rp200 ribu serta ada promo dari bank Mandiri yakni diskon 15 persen dengan minimal transaksi Rp350 ribu yang berlaku hingga 31 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: