Honda

Lantik P3K Guru, Pesan Bupati, Kerja yang Baik, Jangan Minta Pindah

Lantik P3K Guru, Pesan Bupati, Kerja yang Baik, Jangan Minta Pindah

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memberikan keterangan pers usai melantik dan mengambil sumpah 38 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) guru tahap II formasi tahun 2021 di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai.-Foto: Widjan/Palpres.com-

INDRALAYA, PALPRES.COM - Sebanyak 38 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) guru tahap II formasi Tahun 2021 dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Kamis (28/7/2022) di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai.

"Selamat yang pada hari ini dilantik. Pesan saya, maknai saja sumpah janji yang diucapkan tadi. Kalau dijabarkan itu ada semua," ujar Bupati mengawali sambutannya setelah melantik guru P3K.

BACA JUGA:Trotoar Percontohan Hasil Desain Bupati Ogan Ilir Segera Dibangun

Ia meminta para guru yang baru dilantik ini bekerja dengan biak. "Waktu jadi guru honorer kemarin rajin, pas dilantik malah jadi kendur semangatnya. Tolong jangan begitu. Saya titip anak didik kita. Berikan pendidikan yang terbaik," ungkap Bupati.

Kepada kedua orangtua dan keluarga yang anaknya dilantik ini, Bupati meminta agar jangan melobi sana sini untuk memindahkan anaknya. 

"Karena sekolah yang menjadi tempat mereka mengajar itu membutuhkan tenaga pendidikan P3K. Kalau sekolah itu tak butuh, belum tentu kalian diangkat P3K," tukas Bupati. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: