Honda

Rumah Murah Berkualitas, Free Wifi Setahun, Mau?

Rumah Murah Berkualitas, Free Wifi Setahun, Mau?

Kabar gembira bagi warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang menginginkan hunian berkualitas, tapi harga terjangkau.--

BACA JUGA:Kolaborasi Tobatenun dan BRI Prioritas Memperkuat Pemberdayaan Ekonomi Lokal

Ukuran kapling tanah seluas 8 x 13 meter, dengan bangunan rumah 6 x 6 meter, memiliki tanah kosong 2 meter bagian belakang, 2 meter bagian samping dan 5 meter bagian depan sehingga memungkinkan bagi pemilik rumah untuk mengembangkan bangunan rumah ke depannya.

Akses jalan menuju kompleks perumahan hanya berjarak 80 meter dari jalan poros Kelurahan Siring Agung. Dengan lebar jalan 6 meter dan sudah cor beton kian menambah kenyamanan bagi penghuni perumahan ini.

Menariknya kata Rahmat, pihaknya menambah fasilitas free alias gratis akses Wi-Fi selama satu tahun bagi penghuni perumahan PSG. Kebijakan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan manajemen PT. Naga Bumi Raya kepada konsumennya.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan sejumlah fasilitas dan keunggulannya yang disebutkan tadi bisa dilakukan secara cash (tunai) maupun kredit. Untuk harga cash dibanderol Rp.150.500.000 (seratus lima puluh juta Lina ratus ribu rupiah).

BACA JUGA:Women Entrepreneur GENPRO Chapter Ogan Ilir Diminta Tingkatkan Perekonomian

Sedangkan pembelian secara kredit dapat dilakukan dengan sistem KPR (Kredit Perumahan Rakyat) bersubsidi melalui beberapa bank diantaranya BTN, BRI, dan Bank Sumsel Babel.


Untuk informasi dan pemesanan unit rumah dapat menghubungi nomor what’sApp 0812-7110-1937 atas nama Rahmat, atau datang langsung ke kantor pemasaran yang berada di kompleks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: