Honda

Baru Terbentuk, Jurnalis OI FC Jajal 2 Klub OPD

Baru Terbentuk, Jurnalis OI FC Jajal 2 Klub OPD

Baru Terbentuk, Jurnalis OI FC Jajal 2 Klub OPD--

INDRALAYA.PALPRES.COM- Wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir membentuk Tim Sepak Bola 'Jurnalis OI FC. Baru sehari terbentuk, Jurnalis OI FC langsung jajal dua klub dari OPD Pemkab Ogan Ilir.

Ketua PWI Ogan Ilir, Yasandi, mengatakan, tujuan dari pembentukan tim sepak bola ini untuk menjaring, sekaligus mencari serta menelurkan atlet Sepak Bola berbakat dari kalangan Jurnalis, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir.

"Teman-teman wartawan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir sangat antusias dan semangat menyambut pembentukan Club Sepak Bola Wartawan Ogan Ilir ini," ujar Yasandi, Jumat (29/07/2022).

Dikatakannya, pembentukan Tim Sepak Bola ini tak lepas dari banyaknya institusi di Kabupaten Ogan ilir yang selalu mengundang para Jurnalis di PWI untuk bertanding sepak bola, sehingga dirinya merasa terpanggil untuk ikut juga bertanggung jawab akan perkembangan serta kemajuan olahraga Sepak Bola, khususnya di Kabupaten Ogan ilir.

BACA JUGA:AIA Sepak Bola Untuk Negeri, Gandeng Pelatih Tottenham Hotspur Kembangkan Talenta 100 Anak

"Kedepan PWI Ogan Ilir berharap, Pemda Ogan Ilir memberikan perhatian serius terhadap perkembangan Sepak Bola ini, dan PWI turut juga dilibatkan dalam pencarian dan penjaringan bibit-bibit berbakat," imbuhnya.

Seperti diketahui, Kabupaten Ogan Ilir baru-baru ini dipercaya menjadi tempat untuk pertandingan olahraga tingkat nasional. "Inilah saatnya momen kebangkitan olahraga di Kabupaten Ogan Ogan Ilir ini," tukasnya.

Sementara itu, dalam hasil laga uji coba dengan OPD, Jurnalis OI FC harus tunduk 1-0 dari DLH dan 1-0 AMUCOI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: