Honda

Razia Tempat Hiburan Malam, Pengunjung Dites Urine

 Razia Tempat Hiburan Malam, Pengunjung Dites Urine

Jajaran Polres Prabumulih saat melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Prabumulih, Jumat (29/7).-Andri Yanto-palpres.com

PRABUMULIH.PALPRES.COM - Tempat hiburan malam di Kota Prabumulih dirazia oleh jajaran Polres Prabumulih

Para pengunjung tak luput digeledah, bahkan dilakukan tes urine apakah terindikasi penyalahgunaan maupun peredaran narkoba.

Razia yang digelar Jumat (29/7), pukul 22.00 sampai 23.45 WIB itu menyasar tempat hiburan yakni Exclusive Karaoke di Jalan Tenggamus Kelelurahan Muara Dua, dan Pelangi Karaoke, Jalan Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat. 

Dalam razia tersebut petugas mendapati para pengunjung mengkonsumsi minuman keras. 

BACA JUGA:Pelayanan Publik Ditingkatkan, Kapolres Prabumulih Bentuk Tim Quality Control

Tak hanya itu, sejumlah wanita berpakaian seksi yang merupakan pemandu lagu (LC) tampak terlihat berada di tempat hiburan tersebut. 

Anggota Satres Narkoba Polres Prabumulih pun melakukan penggeledahan, serta melakukan tes urine apakah mengkonsumsi narkoba atau tidak.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag Ops Kompol Helmi Ardiansyah SH MH didampingi Kasat Narkoba AKP Heri SH MH menjelaskan, pelaksanaan SOC kali ini bertepatan dengan Operasi Antik Musi 2022. 

Oleh sebab itu kita melaksanakan razia di tempat-tempat hiburan malam.

BACA JUGA:Razia Gabungan Polres Jaring 7 Pemuda dan 4 Wanita Malam

"Guna mencegah tindak penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, serta bertujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas, tindak pidana 3C, penyalahgunaan senjata api, senjata tajam dan penyakit masyarakat lainnya," kata Kompol Helmi, Jumat malam (29/7/2022) kepada awak media.

Kabag Ops Kompol Helmi Ardiansyah SH MH mengatakan, razia ini bertujuan untuk meminimalisir tingkat kriminalitas dan menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Prabumulih. 

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, pihaknya melakukan pemeriksaan dan tes urine langsung kepada seluruh pegawai serta pengunjung tempat hiburan malam tersebut.

"Selama pelaksanaan razia, kita tidak mendapati pengunjung yang menggunakan Narkoba dan belum menemukan potensi pelanggaran kamtibmas lainnya, serta pelaksanaan SOC Malam Hari Libur berlangsung dengan aman dan kondusif,” pungkasnya seraya menambahkan, kegiatan ini juga akan terus pihaknya lakukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com