Honda

Masa Reses, DPRD Banyuasin Serap Aspirasi Masyarakat

Masa Reses, DPRD Banyuasin Serap  Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Banyuasin dapil 4 melaksanakan reses guna menyerap aspirasi masyarakat. -Foto: Budi Alamsyah/Palpres.com-

Kemudian, Daspini juga menemui masyarakat di 4 Desa yakni Sumber Makmur, Sido Mulyo 20, Air Gading dan Tirta Raharjo.

Masing-masing desa meminta dibangun jalan poros yang menghubungkan desa mereka. Sepanjang 12 KM Sebab kondisi jalan tanah liat dan sulit dilalui masyarakat. Warga juga minta bangun dermaga untuk mempermudah transportasi air berlabuh.

Sedangkan Arisa Lahari mengatakan, Dewan akan berupaya maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat, agar semua usulan dapat diserap dan direalisasikan, sesuai dengan kemampuan anggaran pemerintah.

"Kita berupaya maksimal agar usulan masyarakat direalisasikan secepatnya," harapnya.

Sementara Camat Air Salek Sukimin menuturkan, kedatangan para anggota DPRD Banyuasin untuk menyerap aspirasi masyarakat agar disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk di realisasikan.

Dalam reses dewan tersebut mengemukan berbagai usulan, saran dan masukan, yang terkait perbaikan infrastruktur, seperti jalan, jembatan dan pembangunan sekolah, pustu, jaringan listrik, serta instalasi air bersih untuk dijadikan skala prioritas pembangunan.

“Kami berharap semua usulan masyarakat ditindaklanjuti. Setidaknya direalisasikan secara bertahap dan dijadikan pijakan dalam pembangunan di Banyuasin. Mana yang lebih prioritas didahulukan,” pintanya. BUD

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: