Honda

Wabup Yudha Berharap Pemkab OKU Timur Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Wabup Yudha Berharap Pemkab OKU Timur Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH menghadiri workshop Pendampingan Penilaian Terhadap Standar Pelayanan Publik--Istimewa/palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH menghadiri workshop Pendampingan Penilaian Terhadap Standar Pelayanan Publik, Selasa 2 Agustus 2022 di Hotel Novotel Palembang.

Acara yang digelar Ombudsman RI Perwakilan Sumatra Selatan sesuai dengan Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik di Tahun 2022 kepada 17 Pemerintah Kabupaten/Kota Provinsi Sumatra Selatan.

Kegiatan pendampingan ini merupakan kesempatan yang disediakan oleh Ombudsman bagi pemerintah kabupaten guna memperoleh informasi lebih jauh dan memahami atau menanyakan mengenai hal-hal teknis pelaksanaan penilaian.

Workshop ini dilaksanakan untuk mendorong instansi penyelenggara pelayanan publik dalam melakukan pencegahan terjadinya tindakan administrasi dan potensi penyimpangan pada unit layanan publik pemerintah dengan cara melakukan pemenuhan komponen standar pelayanan sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

BACA JUGA:OKUT Lumbung Pangan Provinsi, Kok Hasil Gabah 3 Tahun Malah Anjlok

Dalam kesempatan itu, Wabup Yudha berharap nantinya melalui workshop Pendampingan Penilaian Terhadap Standar Pelayanan Publik ini menjadi awal yang baik bagi dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat OKU Timur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: