Honda

25 Bintara Praja Polres PALI Temui Wabup

25 Bintara Praja Polres PALI Temui Wabup

Wakil Bupati PALI Soemarjono menyalami 25 anggota Polres PALI yang baru lulus pendidikan Bintara, Kamis (4/8/2022).-Foto: Berry Sandi/Palpres.com-

TALANG UBI, PALPRES.COM - Sebanyak 25 anggota Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang baru lulus pendidikan menemui Wakil Bupati (Wabup) PALI, Drs H Soemarjono dalam rangka audiensi pemantapan Bintara Baru Polres PALI, Kamis (4/8/2022).

Dalam pertemuan itu, Wabup PALI Soemarjono berpesan kepada anggota Polri, yang baru lulus untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. 

"Pada tahapan ini, kalian akan dididik, dilatih, dan digodok supaya menjadi semakin dewasa. Bukan hanya dewasa usia, tapi juga pola pikir dan perilaku. Jadi, ikuti proses ini dengan tekun dan sungguh-sungguh," pesannya.

Ia mengingatkan tugas Polri adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Polri juga mempunyai kewajiban bagaimana hidup berdampingan dengan masyarakat yang lain. 

Selain itu, ia melanjutkan, tugas utama Polri yang lainnya adalah menjaga persatuan dan kesatuan. Kemuliaan Polri jangan dinodai, karena sejatinya Polri adalah pelindung masyarakat. 

"Kehadiran kalian di Kabupaten PALI, kami terima dengan senang hati. Tolong jaga komunikasi," tukasnya.

Ke-25 Bintara Praja mendatangi kantor Bupati PALI dalam rangka bagian dari pemantapan Bintara baru Polres PALI, yang didampingi pengasuh serta pembimbing dan perwira Polres PALI. JOE

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: