Honda

Acer Day Gelar Kompetisi Gerakan Sayang Bumi Hingga Promo Cashback Rp2 juta

Acer Day Gelar Kompetisi Gerakan Sayang Bumi Hingga Promo Cashback Rp2 juta

Acer tidak hanya menawarkan rangkaian produk terbaik melalui Acer Day 2022, namun juga mengajak para penggunanya untuk bersama-sama memulai langkah dalam pelestarian lingkungan melalui kompetisi bertajuk #SayangBumi. --Istimewa/palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Acer tidak hanya menawarkan rangkaian produk terbaik melalui Acer Day 2022, namun juga mengajak para penggunanya untuk bersama-sama memulai langkah dalam pelestarian lingkungan melalui kompetisi bertajuk #SayangBumi. 

Kompetisi ini diadakan pada 4 Agustus-30 September 2022 di media sosial Instagram dan TikTok.

Acer juga bekerja sama dengan Octopus, sebuah aplikasi berbasis ekonomi sirkular yang berfokus kepada lingkungan terutama pemilahan serta daur ulang sampah, dan meluncurkan program “Acer #SayangBumi Mission”. 

Tantangan di aplikasi Octopus ini mengajak seluruh pengguna mulai memilah dan mengumpulkan sampah mereka untuk mendapatkan poin.

BACA JUGA:Acer Kenalkan Beragam Laptop Terbaru di Acer Day 2022

“Kampanye Acer Day telah membantu mempromosikan citra perusahaan yang "Muda dan Bergaya". Tahun ini, dengan berfokus pada kehidupan yang berkelanjutan dan seri Vero yang ramah lingkungan, Acer berharap dapat mengumpulkan lebih banyak dukungan untuk mengingatkan semua orang akan tugas kita bersama melestarikan dan merawat Bumi,” kata Andrew Hou, President of Acer Asia Pan Pacific.

Peserta gerakan #SayangBumi baik di social media maupun aplikasi Octopus yang berlangsung selama Agustus-September 2022 ini berkesempatan memenangkan hadiah sejumlah #GreenPC laptop Acer Aspire Vero dan #SayangBumi exclusive kit.

Acer tidak hanya memperkenalkan rangkaian produk terbaiknya, namun juga menghadirkan promo spesial selama gelaran Acer Day 2022. 

Berbagai penawaran menarik, mulai dari cashback hingga Rp2 juta hingga perlindungan ekstra Accidental Damage Protection untuk semua pembelian laptop selama Acer Day 2022.

Acer juga menggandeng dua ilustrator ternama, Sarkodit dan Angga Tantama melalui ART Limited Series. Dalam program ini, konsumen dapat melakukan personalisasi laptop dengan desain spesial dari kedua ilustrator tersebut. Program ini berlangsung selama periode Acer Day 2022 dan berlaku untuk pembelian laptop tipe tertentu.

BACA JUGA:Acer Day 2022 Pilih 18 Green Ambassador Untuk Berkolaborasi

Seluruh informasi mengenai Acer Day 2022 seperti promo, info produk terbaru, dan social media challenge, bisa didapatkan dengan mengunjungi laman www.acerid.com/acerday dan halaman eStore store.acer.com/en-id/promotion/. Ikuti kemeriahannya dengan mengikuti tagar #AcerDay2022 #AcerDayID #MakeYourGreenMark di media sosial resmi Acer Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: