Honda

Kombes Pol Ulung Pimpin Perpisahan Bintara Noken Papa Cindo

Kombes Pol Ulung Pimpin Perpisahan Bintara Noken Papa Cindo

Irwasda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH pimpin acara perpisahan Ba Noken Papa Cindo Polda Sumsel 2022.--Foto: Kurniawan Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Irwasda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH pimpin acara perpisahan Ba Noken Papa Cindo Polda Sumsel 2022.

Kegiatan ini di gelar di rumah dinas kediaman Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH di Pakri Palembang, Jumat (5/8) malam.

"Saya bangga bahwa bintara remaja Noken Polda Sumsel yang ada di hadapan kita ini adalah orang hebat, terpilih, akan meneruskan perjuangan kita kedepannya, kalian lah harapan bangsa," ujarnya, Sabtu (6/8).

Dirinya mengatakan, bahwa polisi bukan sekedar profesi tapi sebuah jalan untuk mengabdi, untuk itulah Polri hadir tanpa jeda waktu demi Indonesia yang aman dan maju.

"Ini merupakan warna yang baru, kita harapkan kebersamaan dan motivasi akan tertanam kepada diri kalian dengan mempertahankan prestasi yang telah di capai," jelasnya.

Dirinya harapkan bintara Noken ini dapat menjadi anggota Polri yang Presisi, berinterigitas, dan profesional. "Kita harapkan selama di Polda Sumsel mendapatkan ilmu yang dapat di terapkan di tempat kalian yang bertugas nantinya," tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: