Honda

Mega Wisata Buka Paket Culinary of Sriwijaya

Mega Wisata Buka Paket Culinary of Sriwijaya

Salah satu Staf Tour dan Travel Mega Wisata Membuka Paket Wisata Kuliner Khas Kota Palembang di Sriwijaya Travel Fair 2022.--Foto: Sri Devi Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Biro perjalanan Mega Wisata membuka paket Culinary of Sriwijaya. Paket wisata kuliner ini dibuka untuk mengenalkan dan merasakan langsung kenikmatan makanan khas Palembang yang legendaris tersebut.

Staf Mega Wisata, Yuni Setia Ningsih menjelaskan, paket Culinary of Sriwijaya disiapkan kepada wisatawan untuk mengeksplor Palembang, termasuk kulinernya. Bahkan, lewat paket ini wisatawan juga belajar memasak pempek dan kue basah. 

"Wisatawan nanti kita ajak mereka untuk belajar cara membuat pempek dan kue basah dengan chief yang berpengalaman," kata Yuni kepada palpres.com saat ditemui disela Pekan Adat dan Sriwijaya Travel Fair 2022 di Atrium Palembang Trade Center (PTC) Mall, Sabtu (06/08/2022).

Dia menjelaskan, wisata kuliner ini juga bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. Namun demikian, pihaknya tetap menawarkan paket dua hari satu malam dengan jumlah wisatawan minimal 8 atau 12 orang. 

Dengan paket ini, pihaknya memberikan sejumlah fasilitas seperti hotel bintang tiga untuk satu malam, transportasi selama di Palembang, biaya cooking class, free objek wisata dan parkir, makan siang dan makan malam serta snack selama tur.

"Untuk biayanya sendiri hanya Rp1,999 juta," sebutnya.

Selain Culinary of Sriwijaya, Mega Wisata juga memberikan promo Umrah dan Turki dengan menggunakan maskapai Turkish Airlines.

Dengan biaya Rp39 juta untuk satu orang, konsumen akan mendapatkan sejumlah fasilitas seperti tiket pesawat, visa umrah, hotel dan makan sesuai paket, Muthawif, tour leader, handling (Saudi), manasik, tips guide dan driver, air zam-zam (jika diperbolehkan) dan perlengkapan umrah.

Beberapa hotel yang ditempatkan Jemaah juga semuanya berbintang seperti saat berada di Istanbul akan menginap di Pullman Yennibosna atau setara dengan hotel bintang lima, selanjutnya Hotel Bursa saat berada di Europark, Hotel Concorde atau setara hotel bintang empat saat berada di Madinah selama tiga malam dan terakhir Hotel Azka As Sofa atau setara bintang empat selama empat malam. 

“Syaratnya hanya passport berlaku satu tahun dari tanggal berangkat, kemudian nama passport tiga suku kata, depostif 10 juta untuk satu orang dan lainnya,” katanya. 

Selain itu, pihaknya memberikan paket Umrah dengan harga yang sesuai dengan fasilitas yang didapakan. Untuk pemberangkatan tanggal 14 September dan 6 Oktober ini, biaya yang dikenakan sebesar Rp28 juta.

Sementara berangkat tanggal 27 Oktober, 24 November dan 14 Desember 2022 dipatok dengan harga Rp29,5 juta. 

“Syarat pendaftarannya cukup dengan membayar DP Rp5 juta, paspor asli, sertifikat Covid-19, vaksin meningitis dan lainnya,” ucapnya. 

Untuk itulah, bagi calon konsumen yang ingin menggunakan jasa perjalanan ini bisa mendatangi kantor Mega Wisata di Jalan Sudirman No 75/09 Palembang atau dengan nomor 0711-317000. DVI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: