Honda

Pemkot Pagaralam Perhatikan Penyediaan Akomodasi Jangka Pendek

 Pemkot Pagaralam Perhatikan Penyediaan Akomodasi Jangka Pendek

Sekda Pagaralam saat pimpin rapat Rencana Penyediaan Akomodasi Jangka Pendek. -Eko-palpres.com

BACA JUGA:Walikota Pagaralam Minta Jajarannya Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Masyarakat

Libur Muharam Tempat Wisata Ramai

Libur tahun baru Muharam bersamaan libur akhir pekan kemarin, kunjungan wisatawan serta okupansi atau tingkat hunian hotel maupun villa yang ada di Kota Pagaralam meningkat. 

Kadis Pariwisata Brilian Aristopani mengakui, sejauh ini kondisi pariwisata di Kota Pagaralam mulai berangsur membaik, hal ini bisa dilihat dari okupansi atau tingkat hunian hotel villa dan sejumlah penginapan sudah berangsur meningkat.

"Tadinya nol kini angka kunjungan pariwisata ke Kota Pagaralam mulai tinggi," jelasnya. Ia juga mengatakan, secara bertahap wisatawan sudah mulai kembali pulih.

BACA JUGA:Menparekraf Akan Tinjau Desa Tebat Lereh Pagaralam

Banyak yang memilih Kota Pagaralam menjadi pilihan utama mereka untuk berlibur di kaki Gunung Dempo yang memiliki kesejukan, hal ini seiring melandainya kasus Covid-19.

"Alhamdulillah, kunjungan wisatawan yang berkunjung di Kota Pagaralam meningkat tiap waktunya ditandai dengan meningkatnya hunian Hotel Villa Gunung Gare, banyaknya lalu lalang kendaraan dari luar daerah dibarengi dengan ramainya objek wisata, antrean di sejumlah loket pembayaran di toko souvenir selama long weekend," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com