Honda

Tahun Ini, Pemkot Pagaralam Ajukan 100 Kuota PPPK

Tahun Ini, Pemkot Pagaralam Ajukan 100 Kuota PPPK

100 Formasi Penerimaan PPPK diajukan tahun ini--Foto: Eko Wahyudi Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM - Kebutuhan formasi Kepegawaian, Pemkot Pagaralam mengajukan sebanyak 100 kuota penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) berdasarkan usulan dari Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Pagaralam

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam, Marendra Oka Wijaya melalui Kabid Formasi, Evriansyah mengungkapkan, tahun ini Pemerintah Kota Pagaralam resmi membuka formasi penerimaan PPPK.

"Seleksi penerimaan PPPK lebih banyak atau dominan untuk formasi khusus guru dan sebagian formasi teknis, sesuai analisis tau kebutuhan formasi kepegawaian yang disetujui pusat," terangnya.

Sambungnya, rekrutmen PPPK dibuka tahun ini tentunya masih menunggu instruksi lebih lanjut Kemenpan RB, yang akan dibuka online secara serentak nasional, termasuk Kota Pagaralam.

"Untuk pengumuman kuota penerimaan PPPK, kita menunggu verifikasi Pusat atau Kemenpan RB yang menentukan. Namun dari hasil kebutuhan formasi Kepegawaian, kita mengajukan sebanyak 100 kuota penerimaan PPPK berdasarkan usulan dari Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Pagaralam,” tegas dia. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: