Honda

Tidur di Kostan Teman, Abilio Soares Kehilangan Motor

Tidur di Kostan Teman, Abilio Soares Kehilangan Motor

Anggota SPKT Polrestabes Palembang Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. --Foto: Kurniawan Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Abilio Soares (19) tertunduk lesu ketika melaporkan kehilangan ke SPKT Polrestabes Palembang. Bagaimana tidak, motor kesayangannya Honda CRF raib ketika sedang tidur dikostan teman didaerah Banten, Plaju. 

Menurut warga Desa Cengal, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kejadian itu terjadi pada Senin (8/8) sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Banten, Lorong Paras Jaya, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II Palembang.

"Saya datang ke kontrakan teman saya Hanif (19) untuk berkumpul bersama, kemudian apa pukul 01.15 WIB saya tidur dan motor terpakir di teras kontrakan dengan kondisi terkunci stang," ujarnya.

Kemudian pukul 06.00 WIB ketika ia bangun, motor sudah tidak ada lagi, akibat kejadian tersebut ia harus merelakan motor kesayangannya. "Saya harapkan dengan membuat laporan Kepolisian pelakunya dapat tertangkap," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa anggota SPKT Polrestabes Palembang telah menerima laporan korban terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

"Laporan sudah diterima anggota SPKT dan akan ditindaklanjuti oleh anggota reskrim kita," tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: