Honda

Siram Air Keras saat Tawuran, Dua Pelajar SMK di Palembang Ditangkap

Siram Air Keras saat Tawuran, Dua Pelajar SMK di Palembang Ditangkap

Dua pelajar SMK swasta di Palembang A (16) dan P (15) diamankan Unit Pidum bersama Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang karena menyiramkan air keras saat tawuran. -Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dua orang pelajar SMK swasta di Palembang berinisial A (16) dan P (15) diamankan anggota Unit Pidum bersama Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang karena terlibat tawuran dengan sesama pelajar.

Bahkan keduanya melakukan penyiraman air keras saat tawuran kepada tiga pelajar SMA swasta lain, yang masih berada di kawasan Jalan Bambang Utoyo, Kamis (4/8). 

Akibat ulah keduanya, satu dari tiga korban mengalami luka yang cukup parah di bagian wajah dan mata, sehingga harus mendapat perawatan medis serius. 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, kedua pelaku ditangkap di rumahnya masing-masing. 

"Kedua pelaku diamankan karena melakukan penyiraman air keras dalam aksi tawuran di dekat sekolahnya. Korbannya pelajar juga, tiga orang, beda sekolah. Satu mengalami luka yang cukup parah di wajah," ujarnya, Senin (8/8).

Dikarenakan pelaku dan korban masih berstatus pelajar atau anak-anak, maka pihaknya akan menindak lanjuti perkara ini ke pihak sekolah masing-masing.

"Ini murni perkara kenakalan remaja. Tidak ada indikasi tawuran antargeng. Nanti kasusnya akan ditangani oleh Unit PPA," katanya. Dari kejadian ini, Tri mengimbau pihak sekolah dan orangtua agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak.

"Agar kejadian ini tidak terulang lagi dan bisa dicegah, kita harus bisa meningkatkan pengawasan. Bila sudah terjadi, maka yang rugi orangtua dan pihak sekolah sendiri," tukasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: