Honda

Hadiri Sertijab Sekcam Jarai, Danramil 405-08/Jarai Berpesan Ini

Hadiri Sertijab Sekcam Jarai, Danramil 405-08/Jarai Berpesan Ini

Hadiri Sertijab Sekcam Jarai, Danramil 405-08/Jarai Berpesan Ini--

LAHAT, PALPRES.COM - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Senin (8/8/2022), berlangsung kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) posisi Sekretaris Camat (Sekcam).

Nah, kegiatan tersebut dihadiri langsung Danramil 405-08/Jarai, Kapten Inf Subianto, Camat Jarai, Reyno Delfansyah SIP MM, Kapolsek Jarai, Kepala Puskesmas Jarai dan tamu undangan lainnya.

"Satu pesan kepada sekcam, kiranya selama melaksanakan tugas disini untuk terus menjalin tali silaturahmi, walaupun nanti telah menempati organisasi perangkat daerah (OPD) baru," jelasnya.

Selain itu, sambung dia, teruslah mengabdi dalam melayani masyarakat dimanapun bertugas, sebab, bukan hanya aparatur sipil negara (ASN) semata, melainkan Prajurit TNI, Polsek, tenaga medis dituntut berada ditengah-tengah penduduk.

BACA JUGA:Wakili Danramil 405-12/Kota Lahat, Babinsa Hadiri Pelantikan Ketua RT dan RW

"Hal ini, tentunya membuat semakin dicintai dan disukai dimanapun kita bekerja, dan akan terus dikenang. Terpenting bisa menyesuaikan dan beradaptasi di lingkungan kantor baru," beber Subianto.

Sementara itu, Camat Jarai, Reyno Delfansyah SIP MM menuturkan, selamat kepada sekcam yang lama yang telah menempati di kantor baru, gunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, dan bekerjasama bersama atasan dan bawahan dengan arif serta bijaksana.

"Kepada sekcam baru, selamat bergabung inilah Kecamatan Jarai termasuk unsur tripika yang ikut hadir, staf dan tamu undangan lainnya," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: