Honda

Pengakuan Mengerikan Gangster, Suka Cari Musuh, Bacok Orang Secara Acak

Pengakuan Mengerikan Gangster, Suka Cari Musuh, Bacok Orang Secara Acak

Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji saat mengintrogasi ganster yang tertangkap. -Wisnu Indra Kusuma-JPNN.com

SEMARANG, PALPRES.COMPolda Jawa Tengah berhasil menaklukkan dua kelompok gangster yang beraksi di jalanan dan membacok pengguna jalan. 

Kelompok gangster yang berhasil diamankan polisi, yaitu Gangster Army 059 dan Gangster BK. Keduanya beraksi di Jalan Dr Cipto dan Jalan Suratmo, Kota Semarang, Minggu (31/7).

Gangster Army 059 telah memiliki 11 anggota. Mereka menunjukkan eksistensi dengan melakukan pembacokan di jalanan Kota Lumpia dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

BACA JUGA:Karyawan PTPN VII Yang Masuk Nira Pemasakan Itu Meninggal

"Iya, kami sudah ada sejak dua tahun lalu," kata SF (17), pentolan Gangster Army 059 saat dihadirkan di Mapolda Jawa Tengah, Rabu (10/8).

Gengnya SF mencari musuh dengan nongkrong di pinggir jalan. Bahkan kelompoknya berulangkali tawuran dan tidak hanya satu kali melakukan pembacokan secara acak terhadap para pengendara.

"Saya sudah pernah membacok orang sebanyak tiga kali, apalagi tawuran sudah beberapa kali," ujarnya dengan wajah tertutup topeng dan masker.

BACA JUGA:Dua Hacker Kelas Sultan Asal Lubuklinggau Ditangkap Polda Jatim, Punya Rumah dan Mobil Mewah, Duitnya Miliaran 

Kasus pembacokan yang terjadi di Jalan Suratmo akhir Juli lalu merupakan ajakan dari temannya untuk mencari musuh mengelilingi jalan di Semarang Barat.

"Diajak teman saya untuk mencari musuh dari Jalan Srinindito hingga ke Sampangan," tuturnya.

Tak terlihat rasa bersalah dari wajahnya. Malah, ia mengaku belum puas dengan aksinya melukai korban hingga terbaring di rumah sakit. Menurutnya, korban tersebut bukan orang yang diinginkan untuk dibacok menggunakan celurit.

"Musuh saya adalah gangster lain, itu korban salah sasaran," katanya.

Sementara seorang anggota Gangster BK Ramadhani Wibi Saputra (20) menyebut melakukan pembacokan lantaran terpengaruh minuman keras.

Pemicu grupnya naik pitam lantaran digeruduk oleh Gangster Army 059 dengan membawa celurit saat berkumpul di dekat SPBU Sampangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: