Honda

Terima Audensi Hiswana Migas, Ini yang Disampaikan PJ Bupati OKU

Terima Audensi Hiswana Migas, Ini yang Disampaikan PJ Bupati OKU

Pj Bupati OKU foto bersama dengan Hiswana Migas di rumah Dinas Bupati OKU. --Foto: Yenson Palpres.com

OKU, PALPRES. COM - Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah nenerima uudiensi Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kabupaten OKU di Rumah Dinas Bupati OKU. 

Sales Brand Pertamina Zico mewakili Pertamina Pertaniaga bersama Hiswana Migas mengatakan, seperti yang telah disampaikan oleh Pemerintah Pusat per 1 juli, secara bertahap kendaraan roda empat jika ingin mendapat BBM subsidi jenis solar/pertalite harus menggunakan aplikasi My Pertamina.

Menurut dia, di Kabupaten OKU sendiri sudah mulai per tanggal 1 Agustus disetiap SPBU telah ada spanduk kendaraan roda empat diwajibkan melakukan registrasi jika ingin membeli/mendapatkan BBM jenis solar dan pertalite, dan di setiap SPBU sendiri dapat membantu untuk melakukan registrasi ini. 

"Konsumen cukup melakukan regristrasi melalui wabsite yang dapat dibantu oleh orang lain/karyawan SPBU, selanjutnya jika kendaraan konsumen tersebut berhak/layak menerimanya maka akan muncul barcode QR dan selanjutnya dapat diprint dan ditempelkan pada kendaraan konsumen tersebut/disimpan pada HP konsumen juga bisa," terangnya.

Sementara, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengatakan, Pemkab OKU menyambut baik 

sosialisasi program subsidi tepat my pertamina sebaiknya diadakan sosialisasi secara berkesinambungan dengan mengundang ASN dan stake holder lainnya yang ada di Kabupaten OKU karena ini harus diketahui oleh khalayak ramak termasuk para ASN dan masyarakat luas.

"Selanjutnya, pada prinsipnya kami siap mendukung program subsidi tepat ini serta kami siap jika nantinya Pertamina akan melakukan sosialisasi pada ASN dilingkungan Pemkab OKU termasuk sosialisasi kepada masyarakat dapat dilaksanakan melalui perangkat Desa dan Kelurahan," katanya. YEN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: