Honda

Bocah 12 Tahun Tewas Tersengat Listrik, Pemilik Rumah jadi Tersangka

  Bocah 12 Tahun Tewas Tersengat Listrik, Pemilik Rumah jadi Tersangka

Tersangka SN saat diantarkan keluarganya untuk menyerahkan diri ke Polsek Muara Beliti-Zulkarnain-palpres.com

BACA JUGA: Hendak Ambil Tebu, Bocah 12 Tahun Tewas Tersengat Listrik

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Maruli Sitompul saat dikonfirmasi, sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (11/8/2022).

"Iya, kemarin malam, sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (10/8/2022), ada kejadian anak meninggal karena tersetrum jaringan listrik dari rumah warga." kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kejadian tersebut bermula, saat korban bersama temannya YS dan RI berjalan ke pekarangan rumah SN dan mau mengambil batang tebu di pekarangan rumah. 

Sedangkan kedua teman korban YS dan RI menunggu dipinggir jalan, tak lama kemudian kedua teman korban mendengar korban berteriak minta tolong.

BACA JUGA: Dua Petugas Perbaikan Jaringan Tersengat Listrik

Lalu teman korban langsung mendatangi korban, dan menemukan korban dalam keadaan terjatuh sambil memegang besi behel 8 mm yang terhubung aliran kabel listrik dari rumah pelaku.

Namun teman korban tidak berani membantu korban, karena takut ikut tersengat listrik. 

Kemudian melintas ada warga berinisial, TA dan melihat warga berkumpul lalu mendekati tempat kejadian dan menemukan korban dalam kondisi sudah terjatuh sambil memegang besi behel 8 mm yang terhubung aliran kabel listrik.

Setelah itu, TA mengambil kayu untuk melepaskan tangan korban dari besi yang terhubung aliran kabel listrik, selanjutnya membawa korban ke rumah duka dan menghubungi personel Polsek Muara Beliti. 

BACA JUGA:Pasal Piutang, Ipol Tikam Tetangga Sampai Tewas

Kemudian personel melakukan olah TKP, mengamankan BB serta menghubungi tim medis Puskesmas Muara Kati, untuk melakukan tindakan medis dan visum, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

"Setelah menerima informasi anggota langsung meluncur ke lokasi, dan mengamankan BB dua bilah besi behel 8 mm yang terhubung kabel sepanjang sekitar 4 meter," Ucapnya Kapolsek. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com