Honda

Hasil Musdes 2022, Bangun Jalan 50 Meter Menuju Pemandian Umum

 Hasil Musdes 2022, Bangun Jalan 50 Meter Menuju Pemandian Umum

Warga Desa Lubuk Lungkang saat membersihkan rumput dan tanah di akses jalan menuju Pemandian Umum di tepi Sungai Pangi, Lahat-Pemdes Lubuk Lungkang-palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Hasil Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun Anggaran (TA) 2022, salah satunya membangun akses jalan sepanjang 50 meter dengan lebar lebih kurang 2 meter.

Jalan tersebut menuju ke lokasi pemandian umum, di aliran Sungai Pangi.

"Ini merupakan hasil kesepakatan yang disetujui, untuk membangun akses jalan ke pemandian umum, yang selama ini warga berjalan diatas tanah," kata Kepala Desa (Kades) Lubuk Lungkang, Kecamatan Kikim Selatan, Dina Juliyanti, Jumat (12/8/2022).

Dina Juliyanti menambahkan, saat ini pekerja yang ada di lokasi sedang membersihkan rerumputan dan tanah yang nantinya akan dicor beton sesuai dengan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Musdes RKPDes, Ini Prioritas Pembangunan Desa Lawang Agung Lahat

"Kita lakukan pembersihan terlebih dahulu, setelah mencapai panjang 50 meter, barulah disesuaikan dengan spesifikasi pekerjaan, dan tenaga kerja semuanya berasal dari desa," jelasnya.

Dirinya berharap, pembangunan infrastruktur tersebut dapat menunjang aktifitas masyarakat desa, sehingga mereka tidak perlu lagi melintasi jalan bertanah, yang nantinya sudah bagus demi kesejahteraan dan kemajuan bersama.

"Mudah-mudahan, apa yang telah disepakati tersebut akan memberikan manfaat sekaligus pelayanan terbaik kepada penduduk desa," beber Dina Juliyanti. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com