Honda

Hanya Terkunci Stang, Motor Salwa Raib di Depan Toko Sendiri

Hanya Terkunci Stang, Motor Salwa Raib di Depan Toko Sendiri

Bersama korban Siti Salwa, Unit Piket SPKT Polrestabes Palembang melakukan olah TKP di depan toko korban terkait aksi curanmor.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Apes dialami seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Siti Salwa (56) yang harus kehilangan motor kesayangannya Honda BeAT nopol BG 3228 ADQ di depan tokonya sendiri.

Akibatnya warga Jalan Remifa, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

Menurutnya kejadian itu terjadi pada Jumat (12/8) sekitar pukul 10.00 WIB tidak jauh dari rumahnya di Jalan Remifa, Kecamatan Kertapati Palembang.

"Saat itu saya memikirkan motor dalam keadaan terkunci stang di depan toko saya, kemudian masuk ke dalam toko," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (13/8).

BACA JUGA:TNI AD Optimalkan Program Ketahanan Pangan dan Ketersediaan Air

BACA JUGA:Bareskrim Hentikan Laporan Dugaan Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo

Namun ketika melihat keluar, ia mendapati motor Honda BeAT sudah hilang. "Saya mendapati motor saya sudah raib, sudah saya cari di sekitar toko tapi tidak ketemu," katanya.

Ia berharap kendaraannya bisa kembali atas laporan yang dibuatnya. "Saya harap dengan membuat laporan polisi, pelakunya dapet tertangkap dan motor saya dapat kembali," ungkapnya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT dan telah dilakukan olah TKP. 

“Selanjutnya anggota kita akan menindak lanjuti laporan korban," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: