Honda

21 Kontingen Pramuka Berangkat Ke Bumi Perkemahan Cibubur, Wabup Pesan ini

21 Kontingen Pramuka Berangkat Ke Bumi Perkemahan Cibubur, Wabup Pesan ini

Wakil Bupati Muratara H A Inayatullah menyalami satu persatu kontingen sebelum berangkat-Hengki Pransis-Palpres.com

MURATARA, PALPRES.COM- Sebanyak 21 kontingen Jambore nasional (Jamnas) Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Musi Rawas Utara di berangkatkan ke Cibubur, Jakarta timur

Keberangkatan kontingen kwartir cabang Pramuka asal Muratara itu untuk mengikuti jambore nasional tahun ini

Dalam pelepasan tersebut, Wakil Bupati Muratara H A Inayatullah mengapresiasi atas semua jerih paya para pengurus dan adik-adik kwartir cabang Pramuka Kabupaten Muratara.

"Kami memaklumi keberangkatan ini, bahwa masih ada kekurangan yakni masalah keterbatasan anggaran. Namun dengan semangat bersama, kami yakin adik-adik dan pengurus pramuka Muratara bisa mengharumkan nama Muratara di luar sana,” katanya.

BACA JUGA:Lomba Gerak Jalan Jadi Motivasi dan Mengingat Perjuangan Pahlawan

BACA JUGA:Lubuklinggau Kirim 16 Peserta Kwarcab ke Jambore Nasional Cibubur

Ia berpesan, kepada official dan peserta pramuka yang ikut jambore dengan baik, jaga nama baik Muratara, karena tidak hanya berprestasi, namun penting dalam menjaga tingkah laku yang baik.

Ketua Kwarcab Pramuka Muratara Hermansyah Samsiar mengatakan tidak ada target khusus pada jambore daerah ini, namun ia memastikan peserta akan tampil semaksimal mungkin.

"Yang terpenting kita tampil yang terbaik, ini tidak menutupi kemungkinan kita meraih juara. Entah itu juara satu, dua, hingga tiga yang penting tampil maksimal,” katanya.

"Jambore dilakukan selama enam hari, dari 13 sampai 21 Agustus dengan jumlah kontingen sebanyak 21 kontingen,,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: