Honda

Cerita Silvia Alkasih, 3 Beradik Jadi Anggota Paskibraka Tiap HUT RI di Muba

Cerita Silvia Alkasih, 3 Beradik Jadi Anggota Paskibraka Tiap HUT RI di Muba

Salah satu Anggota Pengibar Duplikat Bendera Merah Putih di Muba, Silvia Alkasih. --Foto: Kominfo Muba For Palpres.com

MUBA, PALPRES. COM- Sebanyak 75 anggota Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Merah Putih (PASKIBRAKA) Kabupaten Muba tahun 2022 resmi dikukuhkan Pj Bupati Muba, Drs Apriyadi MSi, Senin (15/8/2022) di Pendopoan Griya Serasan Sekate. 

Salah satu Anggota Pengibar Duplikat Bendera Merah Putih di Muba, Silvia Alkasih mengungkapkan kebanggaannya bisa terpilih menjadi Paskibraka Muba sebagai Baki Bendera Merah putih HUT RI ke-77 di Muba. 

"Alhamdulillah, bisa meneruskan jejak dua kakak saya. Yang pada waktu mereka SMA dahulu juga menjadi anggota Paskibraka HUT RI di Muba," ungkap siswi SMA Negeri 2 Unggul Sekayu ini. 

Putri bungsu dari pasangan Prayetno dan Nurmala ini mengaku tak menyangka bisa dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Muba Drs Apriyadi MSi bersama istri yang juga Ketua TP PKK Muba beserta Forkopimda Muba. 

"Sangat terharu dan bangga, apalagi tadi mendapat semangat langsung dari pak Bupati Apriyadi dan ibu Asna. Semoga nanti kami dapat bertugas dengan baik dan maksimal saat hari H," pungkas gadis kelahiran Lumpatan, 21 Januari 2007 tersebut. MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: