Honda

Paskibraka OKU Timur Tahun 2022, Resmi Dikukuhkan Bupati

Paskibraka OKU Timur Tahun 2022, Resmi Dikukuhkan Bupati

Anggota Paskibraka OKU Timur Mencium Bendera Merah Putih Usai Dikukuhkan Bupati OKU Timur. --Foto: Arman Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Sebanyak 44 orang Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) yang berasal dari 20 kecamatan di Kabupaten OKU TIMUR yang terdiri dari 21 orang putera dan 23 orang puteri akhirnya dikukuhkan.

Pengukuhan oleh Bupati H Lanosin, ST di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur berlangsung Senin, (15 /8/2022). Turut dihadiri Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH bersama Kapolres dan unsur Forkompinda. 

Para anggota paskibraka ini hasil seleksi siswa dan siswi tingkat Sekolah Menengah Atas di Kabupaten OKU Timur. Setelah terpilih, para anggota capaska dilatih karena akan menjalankan tugasnya sebagai pengibar dan penurunan bendera Merah Putih pada acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-77 pada Upacara 17 Agustus besok dihalaman Pemkab OKU Timur di pagi harinya.

Bupati mengatakan, mereka anak-anak yang terbaik dan sudah menjadi pilihan, artinya tidak sembarang bisa masuk ke jenjang ini butuh kedisiplinan dan butuh latihan.

"Harapan saya agar mereka dapat sukses menjalankan tugasnya sebagai pasukan pengibar bendera merah putih pada saat puncaknya nanti dan mereka ini dapat menjadi teladan karena merupakan putra-putri terbaik OKU Timur yang memiliki kemampuan dan keistimewaan,"katanya.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: