Honda

Ratusan Orang Daftar Lomba Lari 10 KM Road To Ayo Ngelong ke Lubuklinggau

Ratusan Orang Daftar Lomba Lari 10 KM Road To Ayo Ngelong ke Lubuklinggau

rapat persiapan lomba 10 KM dalam rangka Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau yang dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar.-Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGAU, PALPRES.COM- Pemerintah Kota Lubuklinggau menggelar lomba lari 10 KM, kepastian ini setelah diadakan rapat persiapan lomba 10 KM dalam rangka Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau yang dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar.

Lomba tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 4 September 2022, dengan rute start dari depan RS AR Bunda menuju Jalan Garuda, lalu belok ke Jalan Nawawi kemudian menuju ke Jalan Fatmawati Soekarno (Lingkar Selatan) dan finish di Taman Olahraga Silampari (TOS). 

"Informasinya saat ini yang sudah mendaftar sebagai peserta sebanyak 460 orang yang berasal dari 13 kabupaten/Kota dalam Provinsi Sumatera Selatan dan diperkirakan akan bertambah menjelang hari H," katanya.

Oleh karena itu, Polres memastikan bahwa jalur lalu lintas yang digunakan pada saat lomba tidak akan mengganggu aktivitas masyarakat. Semua pihak diharapkan dapat melaksanakan tugas yang telah diberikan untuk mensukseskan acara ini.

BACA JUGA:Wawako Lubuklinggau Lepas Jemaah Umroh, Ingatkan Hal Ini

BACA JUGA:Kecamatan STL Ulu Terawas Kembali Diamuk Angin Puting Beliung

Seperti pihak Dinkes diharapkan menyiagakan tenaga kesehatan dibeberapa titik dan mobil ambulance untuk mengantisipasi apabila terjadi kecelakaan. 

Pihak Dinas Lingkungan Hidup juga diminta untuk mengkoordinasi pengambilan sampah pada saat hari dilaksanakan lomba, jangan sampai bersinggungan antara peserta dan petugas pengambil sampah yang mengganggu  jalannya lomba. 

Turut hadir, Ketua KONI, Bambang Rubianto, mewakili Polres, Diaz Oktora, mewakili Dandim 0406, Maryono dan para perwakilan OPD terkait lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: