Honda

Meriahkan HU RI KE-77, Polsek Gandus Gelar Berbagai Perlombaan

Meriahkan HU RI KE-77, Polsek Gandus Gelar Berbagai Perlombaan

Kapolsek Gandus, AKP Wanda Dhira Bernard melakukan penyerahan hadiah kepada pemenang perlombaan.--Foto: Kurniawan Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dalam rangka perayaan HUT RI ke-7, Polsek Gandus Palembang gelar perlombaan diwilayahnya di Jalan TPH Sofyan Kenawas tepatnya di Perumahan Patra Sriwijaya , Kecamatan Gandus, Palembang, Rabu (17/8).

Kapolsek Gandus, AKP Wanda Dhira Bernard melakukan penyerahan hadiah lomba kepada masing-masing pemenang disaksikan langsung Ketua RT setempat.

"Benar, hari ini kita kegiatan memberikan atau penyerahan hadiah lomba semarak HUT RI ke-77 tahun yang diadakan Polsek Gandus," ujar Bernard ditemui disela-sela kegiatan, Rabu (17/8).

AKP Bernard mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan masyarakat yang mendukung kegiatan tahun ini. 

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan baik, semua masyarakat dan ketua RT sudah banyak membantu terciptanya kenyamanan dan keamanan dalam kegiatan tahunan ini, semoga kedepan dalam perayaan HUT RI kita akan adakan lebih semarak lagi," katanya.

Berbagai lomba yang digelar meliputi memasukkan paku ke botol untuk putri ada 6 orang pemenang, Lomba memasukkan paku ke botol untuk putra ada 6 orang, lomba kelereng untuk putri ada 3 orang, lomba kelereng untuk putra ada 3 orang, lomba makan kerupuk untuk putri ada 3 orang dan putra ada 3 orang. Lomba makan biskuit untuk putri ada 3 orang dan putra ada 3 orang.

Lomba joget bola untuk ibu - ibu ada 3 pemenang, masukkan paku ke botol untuk ibu - ibu ada 3 pemenang, lomba makan biskuit ibu-ibu ada 3 pemenang dan lomba joget kursi dan 3 ibu-ibu pemenang dan lomba gaplek bapak-bapak. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: