Honda

Ratusan Peserta Berbagai Profesi Ikuti Turnamen Gaple HUT RI ke 77 Tahun

Ratusan Peserta Berbagai Profesi Ikuti Turnamen Gaple HUT RI ke 77 Tahun

Pj Bupati secara simbolis bermain gaple berpasangan dengan Sekretaris BP2RD bermusuhan Kapolres Muba berpasangan Kepala BPKAD Muba. -Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun, berbagai kegiatan digelar Pemkab Muba dengan melibatkan seluruh masyarakat, salah satunya turnamen Gaple yang diikuti ratusan peserta dari berbagai profesi, Rabu (24/8/2022) malam Griya Pendopoan Serasan Sekate Rumah Dinas Bupati Muba. 

Ketua Panitia Turnamen Gaple, Akhmad Toyibir SSTP MM yang juga Kepala Dinas Perkebunan (Disbun) Muba menyebutkan turnamen gaple rangkaian HUT RI ke-77 ini diikuti masyarakat umum dan OPD serta Forkopimda di Muba. 

"Kegiatan ini kita gelar tiga hari semoga bisa menghibur masyarakat dan OPD serta Forkopimda di Muba untuk menyemarakkan rangkaian HUT RI ke-77 di Muba," ucapnya.

Sedangkan untuk hadiahnya, cukup banyak mulai dari kipas angin, kulkas, televisi, dan mesin cuci.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi mengatakan, kegiatan ini sangat meriah, antusias masyarakat dan instansi pemerintah juga ada.

"Ini rumah rakyat Muba, kita masih memeriahkan suasana HUT RI ke-77. Nah, malam ini kita ramaikan dengan turnamen gaple terbuka untuk masyarakat Muba khususnya Sekayu," kata mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu. 

Menurutnya, pandemi COVID-19 yang menyelimuti hampir seluruh negara terutama di Indonesia sejak dua tahun belakangan membuat kemeriahan HUT RI sebelumnya terbatas untuk mengadakan kegiatan. 

"Tahun ini Alhamdulillah pandemi terus melandai di Muba, dan semangat kita untuk memeriahkan HUT RI jadi terbayarkan di tahun ini," tandasnya.MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: