Honda

Kasus Pembunuhan Bacalon Kades Betung II Belum Temui Titik Terang

Kasus Pembunuhan Bacalon Kades Betung II Belum Temui Titik Terang

Pembunuhan Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir masih gelap atau belum ada titik terang.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Pembunuhan Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir masih gelap atau belum ada titik terang.

Walaupun kejadian ini sudah satu bulan, untuk tersangkanya belum berhasil diungkap pihak Kepolisian Polres Kabupaten Ogan Ilir. "Hingga saat ini belum ada titik terang untuk pelakunya," ujar Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman.

Untuk itu, Kapolres Ogan Ilir meminta masyarakat turut-serta membantu polisi dalam pengungkapan kasus ini.

"Jadi pada prinsipnya adalah peran serta masyarakat, baik yang melihat suatu tindak pidana atau yang menyaksikan sendiri dari jarak dekat," ungkap Kapolres, Sabtu (20/8/2022).

BACA JUGA: Enam Saksi Pembunuhan Bacalon Kades Betung II Sudah Diperiksa

BACA JUGA:Tewasnya Balon Kades Betung II, Polisi Menduga Motif Dendam

Hingga saat ini juga katanya, untuk keterangan saksi yang diambil, belum ada satupun yang mengarah ke tersangka. “Atau melihat tanda-tanda dari orang-orang yang melakukan tindak pidana tersebut,” sambungnya.

Andi menyebut Polres Ogan Ilir ingin ada kerja sama dari masyarakat, khususnya dalam memberikan informasi sekecil apapun.

Mengenai dugaan motif pembunuhan terhadap korban yang bernama Arpani (53) ini, polisi memastikan tak ada kaitannya dengan kontestasi Pilkades pada Oktober mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: