Honda

Diduga Terpeleset Saat Cuci Tangan, Suprianto Ditemukan Tak Bernyawa

Diduga Terpeleset Saat Cuci Tangan, Suprianto Ditemukan Tak Bernyawa

Warga setempat dibantu Satpolairud Polrestabes Palembang melakukan evaluasi jenazah korban dari sungai Musi.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Diduga terpeleset saat mencuci tangan di dermaga tepi sungai Pasar 16 Ilir Palembang, Jumat (19/8/2022) sekira pukul 20.00 WIB. Suprianto (40) warga Jalan Sukabangun 2, Kecamatan Sukarami Palembang ditemukan tak bernyawa.

Korban ditemukan pada Ahad (21/8) sekira pukul 07.30 WIB di Jalan Slamet Riadi, tepatnya di Dermaga Kuto Batu, Kecamatan kec IT III Palembang oleh Satpolairud Polrestabes Palembang

Kanit Gakkum Satpolairud Polrestabes Palembang Iptu Cepi Aminudin mengatakan, bahwa pada Jumat (19/8) sekitar pukul 17.00 WIB, korban datang ke rumah Sudirman (60) di Lorong Keramat, Kecamatan SU I Palembang. 

"Korban dari keterangan pelapor datang untuk pamit hendak nonton konser di Benteng Kuto Besak (BKB), namun korban tidak pulang sehingga saksi pada Sabtu (20/8) sekitar pukul 10.00 WIB mencari korban di seputaran BKB dan pasar 16," ujarnya.

BACA JUGA:Perketat Keamanan, Lapas Kelas III Pagaralam Pasang Kawat Berduri

Kemudian pelapor ini mendapatkan informasi dari pemancing disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang menyatakan bahwasannya berdasarkan keterangannya semalam ada seorang laki-laki yang sedang mencuci tangan di dermaga tepi sungai Pasar 16 Ilir.

"Kemudian kita menduga korban terpeleset hingga membuat korban terjatuh dan tenggelam dengan ciri -ciri memakai celana training biru, baju kaos putih garis biru dan memakai sepatu dan ciri-ciri tersebut identik dengan anak angkat pelapor," katanya.

Dirinya menjelaskan, bahwa dari laporan pelapor itulah anggota Satpolairud Polrestabes Palembang berhasil menemukan korban sudah tidak bernyawa di dermaga Kuto Batu yang beralamat di Slamet Riadi, Kecamatan IT III Palembang, Ahad (21/8) sekitar pukul 07.30 WIB.

BACA JUGA: Brigadir J Sandang Gelar Sarjana Hukum, Wisuda Diwakili Orang Tua

"Kemudian kita melakukan evaluasi dan menyerahkan korban ke keluarganya, dari tubuh korban tidak kita temukan tanda-tanda kekerasan,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: