Honda

Tabrak Truk Tronton dari Belakang, Pengendara Motor Meninggal di Lokasi

Tabrak Truk Tronton dari Belakang, Pengendara Motor Meninggal di Lokasi

Anggota Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP di lokasi Lakalantas bersama sopir truk tronton Junaidi.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Diduga hilang kendali saat mengendarai sepeda motornya, Honda Revo nopol BG 6474 UT, Paiyonto Sukarni (57) meninggal dunia usai menabrak bagian belakang truk Tronton Hino nopol BG 8921 IC.

Warga Jalan Pipa, Kecamatan Kemuning Palembang meninggal di lokasi kejadian Jalan SMB II, tepatnya depan bengkel Aziz, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Ahad (21/8/2022) sekira pukul 06.00 WIB.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu AR Sikakum mengatakan, bahwa korban meninggal dalam kondisi luka lecet di dagu, mulut bawah luka, hingga benturan di dada.

"Dari laporan yang kita terima bahwa korban menabrak bagian belakang mobil Tronton Hino nopol BG 8921 IC yang dikendarai oleh Junaidi (33), yang sedang berhenti di kiri jalan. Akibatnya korban meninggal dunia ditempat kejadian dan kerusakan benda," ujarnya. 

BACA JUGA:Diduga Terpeleset Saat Cuci Tangan, Suprianto Ditemukan Tak Bernyawa

BACA JUGA:Jalan Bergelombang dan Berdebu, Warga Keluhkan Kualitas Perbaikan Jalintim Palembang-Betung

Dirinya menjelaskan, bahwa korban yang mengendarai sepeda motornya, datang dari arah simpang terminal Alang-alang Lebar mengarah ke simpang bandara lama Palembang. 

"Setibanya di TKP Lakalantas, kita menduga korban kehilangan kendali motornya. Akibatnya korban menabrak bagian mobil Tronton Hino yang dikemudikan oleh Junaidi," katanya kepada wartawan.

Kemudian jenazah korban lanjut dia mengatakan langsung dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: