Honda

Lebarkan Akses Jalan, Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat Lakukan Pengecekan Surat Hibah

Lebarkan Akses Jalan, Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat Lakukan Pengecekan Surat Hibah

PERIKSA : Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat, Koptu Jono Tri R memeriksa surat hibah dari warga, untuk pelebaran akses jalan di tiga desa, Ahad (21/8/2022). Foto : -Foto: KORAMIL 405-12/KOTA LAHAT FOR PALPRES-

LAHAT, PALPRES.COM - Sebagai persyaratan untuk melaksanakan pelebaran akses jalan menuju ke Desa Makartitama, Ulak Mas dan Giri Mulya, Kecamatan Kota Lahat, maka diperlukan surat hibah dari masyarakat yang lahannya terkena kegiatan tersebut.

"Makanya, kita turunkan Babinsa, Koptu Jono Tri R guna mengecek langsung ke warga tiga desa, nantinya dalam program bakti sosial (Baksos) Kodim 0405/Lahat," jelas Danramil 405-12/Kota Lahat, Kapten Inf Mardianto, Ahad (21/8/2022).

Mardianto menerangkan, laporan yang diterima, untuk Desa Makartitama dan Ulak Mas sudah ada kendala lagi, kini Giri Mulya yang terus diberikan sosialisasi.

"Dampak dari pelebaran jalan ini sangat banyak sekali, selama ini warga dalam membawa hasil bumi selalu tersendat, kini mereka akan lebih mudah lagi beraktifitas," pungkasnya.

BACA JUGA:Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Talang Jawa Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: