Honda

Sijago Merah Mengamuk di Ogan Ilir, 4 Rumah dan 1 Truk Terbakar

Sijago Merah Mengamuk di Ogan Ilir, 4 Rumah dan 1 Truk Terbakar

Kondisi Tempat Kejadian Perkara Yang Terbakar. -Foto: Istimewa-

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Sedikitnya empat unit rumah, dan satu mobil truk, warga Dusun III Desa Lorok, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (27/08/2022) sekira pukul 21.10 hangus terbakar.

Api berkobar hebat dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan rumah warga yang terbuat dari bahan kayu. Belum diketahui penyebab kebakaran rumah tersebut, namun diduga sementara api berasal dari Korsleting listrik atau hubungan pendek listrik.

Adapun Identitas pemilik rumah Ucet (57), Kamila (40), Uspita (50), dan Ana (35). Informasi yang dihimpun, api berasal dari rumah Ucet, kemudian setelah beberapa saat manyambar kesamping dan belakang sehingga membakar 1 unit mobil truk dan 3 rumah lainya.

Akibat kejadian tersebut kerugian material diantaranya sebagai berikut, 4 ( empat ) unit Rumah berikut isinya, 1 unit mobil truk BG 8714 UL.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, kita semalam telah melakukan Pengamanan dilokasi TKP. Dugaan kebakaran korsleting listrik atau hubungan arus pendek listrik," ujar Kapolres AKBP Andi Baso melalui Kasubak Humas, IPTU Haris, Minggu (28/08/2022).

Kamila, salah satu korban mengungkapkan, akibat kejadian ini kerugian yang dialami para korban ditaksir bisa mencapai Rp800 juta hingga Rp1 miliar.

"Rumah kami ini segala-galanya, sudah habis beserta isinya," ujarnya saraya berharap kepada pemerintah supaya memberikan perhatian kepada para korban. 

Karena katanya, saat ini para korban tidak ada tempat lagi untuk berlindung. "Untuk kehidupan sehari-hari saja kami lagi kesusahan, pakaian kami semua," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: