Honda

Sebelum Kurniawansyah Tenggelam, Keluarga Rasakan Firasat Ini

Sebelum Kurniawansyah Tenggelam, Keluarga Rasakan Firasat Ini

Kakak kandung korban, Rina (41) menceritakan, bahwa dua hari sebelum diberitakan tenggelam, Kurniawansyah menjadi orang yang pendiam dan tidak banyak bicara dengan siapa pun.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Sebelum diberitakan tenggelam di perairan Sungai Musi tepatnya di perairan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Senin, 29 Agustus 2022 sekitar pukul 03.30 WIB.

Keluarga korban Kurniawansyah (40) warga Lorong Bakti, Kecamatan SU II Palembang merasakan gelagat tidak biasa dari keseharian korban

Kakak kandung korban, Rina (41) menceritakan, bahwa dua hari sebelum diberitakan tenggelam, Kurniawansyah menjadi orang yang pendiam dan tidak banyak bicara dengan siapa pun.

“Adik saya ini tidak biasanya karena dia ini tipe orangnya suka bercanda sesama temannya, tapi dua hari terakhir sebelum diberitakan tenggelam dia menjadi pendiam,” ujarnya, Senin 29 Agustus 2022.

BACA JUGA:Polda Sumsel Ungkap 34 Kasus Narkoba

Rina mengungkapkan sehari-hari adiknya itu bekerja mencari dan menyiangi ikan. 

Dan sebelum kejadian, korban berpamitan dengan anaknya yang nomor dua untuk menjala ikan pada pukul 02.00 WIB. 

"Waktu itu juga aneh karena dia ini tidak biasanya keluar pukul 02.00 WIB, karena biasanya dia ini masih tidur pukul itu. Tapi ini malah keluar untuk menjala ikan," katanya.

Kemudian ia mendapatkan kabar kalau sang adik dilaporkan tenggelam di sungai Musi sekitar pukul 05.00 WIB. 

BACA JUGA:Diduga Kram Saat Berenang, Warga Lorong Bakti Tenggelam

“Temannya datang ke rumah, untuk memberitahukan kepada kami kalau adik saya itu tenggelam saat mengambil drum yang hanyut,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: