Honda

XL Axiata Berikan Bonus Kuota dan Fokus Tingkatkan Kualitas Pengalaman Pelanggan

XL Axiata Berikan Bonus Kuota dan Fokus Tingkatkan Kualitas Pengalaman Pelanggan

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi (ketiga dari kanan), Head Direct Channel West Region XL Axiata, Nadra Dwiyana (kanan) dan Head Of Sales Lampung - Babel XL Axiata, Sarroso Dwi Panggah (kiri) bersama pelanggan di XL Center Belitung dalam r--Dok XL Axiata

Selain itu, telah hadir fitur kemudahan cari paket, di mana pelanggan dapat mencari paket internet yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. 

Pelanggan XL PRIORITAS juga dapat mengunci tagihan dari layanan yang tidak diinginkan. Untuk pelanggan AXIS, dapat memproteksi pulsa dengan fitur kunci pulsa. 

Fitur-fitur ini adalah wujud nyata implementasi Customer Experience (CX) di XL Axiata. 

Dari sisi internal, XL Axiata memperkenalkan ‘Xcel from the Hearth’ sebagai janji dan komitmen kepada para pelanggan.

Komitmen ini sekaligus menjadi perwujudan konkret dari visi perusahaan untuk menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia. 

Dengan “Xcel from the Hearth”, setiap karyawan XL Axiata berkomitmen untuk senantiasa terbuka, berempati, mengapresiasi setiap masukan, dan responsif dalam menjalankan tanggung jawab. 

Janji dan komitmen ini bermakna bahwa XL Axiata akan terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik.  

Sementara itu, pada Hari Pelanggan ini, sejumlah direksi dan perwakilan manajemen XL Axiata secara bersamaan turun langsung menyapa, serta memberikan pelayanan secara langsung dan virtual kepada para pelanggan berkeluarga di beberapa gerai XL Center. 

BACA JUGA:XL Raup Laba Bersih Rp476 Miliar, Kualitas Jaringan Makin Prima

Di XL Center Ciputra World Jakarta, hadir Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses XL Axiata, didampingi oleh Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi, Group Head Customer Contact Center XL Axiata, Retno Wulan dan Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy. 

Selain di Jakarta, perwakilan manajemen XL Axiata pun secara langsung turun melayani pelanggan di beberapa gerai XL Center lainnya. 

Di gerai XL Center Belitung, hadir Group Head West Region XL Axiata, Desy Sari Dewi, di gerai XL Center Pemuda Surabaya, hadir Head of Sales XL Axiata, Hiasinta H Paembonan, sementara di di gerai XL Center Martadinata Bandung hadir Head Direct Channel Central Region XL Axiata, Agustian Alexander Malik. 

XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital yang bisa dilakukan dari mana saja. 

Di antaranya, layanan XL Center online, call center, dan layanan digital care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet. Tersedia juga kanal digital seperti E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat.

Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk kepada lebih dari 57 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: