RDPS
Honda

XL Axiata Berikan Bonus Kuota dan Fokus Tingkatkan Kualitas Pengalaman Pelanggan

XL Axiata Berikan Bonus Kuota dan Fokus Tingkatkan Kualitas Pengalaman Pelanggan

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi (ketiga dari kanan), Head Direct Channel West Region XL Axiata, Nadra Dwiyana (kanan) dan Head Of Sales Lampung - Babel XL Axiata, Sarroso Dwi Panggah (kiri) bersama pelanggan di XL Center Belitung dalam r--Dok XL Axiata

Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, XL Axiata menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan baik melalui layanan call center maupun layanan digital care. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Hingga saat ini, jumlah interaksi yang diterima oleh call center XL Axiata rata-rata per bulannya adalah 130 ribu transaksi, sedang pada layanan digital care rata-rata interaksi yang masuk setiap bulannya adalah sekitar 350 ribu transaksi. 

Topik yang sering ditanyakan oleh pelanggan antara lain terkait layanan internet, jaringan, hingga produk maupun layanan. Ada juga cara mengaktifkan nomor dan kartu, lokasi XL Center, dan lain-lain.

Menyambut Hari Pelanggan ini, XL Axiata menghadirkan sederet pilihan kado spesial dari masing-masing produk unggulan kepada pelanggan terpilih. XL SATU memberikan diskon 15 persen untuk semua pilihan paket berlangganan selama 12 bulan. 

Dengan harga mulai dari 200 ribuan per bulan, layanan ini sudah memberikan fasilitas wi-fi rumah super cepat tanpa batas.

Kuota handphone bersama untuk sekeluarga, bonus berlangganan Vidio Platinum selama 1 tahun, hingga bebas biaya sewa perangkat dan instalasi. Khusus dalam rangka periode promo Hari Pelanggan Nasional, yaitu 1-4 September 2022.

Semua pelanggan baru XL SATU yang mendaftar melalui XL Center, bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise dari XL SATU.

Dari layanan prabayar XL memberikan bonus berupa kuota utama hingga 3GB yang tersedia di myRewards aplikasi myXL. Bonus ini dapat diambil untuk pelanggan atau dihadiahkan kepada keluarga maupun kerabat dari pelanggan setia XL. 

Selain itu, XL juga memberikan promo menarik yang disesuaikan dengan minat pelanggan mulai dari potongan harga produk 50 persen hingga gratis Xtra Kuota yang tersedia di fitur ‘Special for You’. 

Semua produk menarik dari layanan prabayar ini tersedia di aplikasi myXL pada 1-4 September 2022. 

Selanjutnya dari layanan pascabayar XL Prioritas memberikan gratis 2GB untuk seluruh pelanggan di 4 September, potongan hingga 50 persen untuk pembelian data booster pada 1-4 September 2022. Seluruh layanan ini pun dapat diakses di aplikasi myXL.

BACA JUGA:XL Axiata Raih Pertumbuhan Tercepat, Tingkatkan Performa Jaringan Serta Customer Experience

Sementara itu, dari produk prabayar AXIS, terdapat penawaran spesial yang disesuaikan dengan minat pelanggan berupa potongan harga hingga 70 persen untuk pembelian paket Bronet 24Jam atau Boostr 1GB di aplikasi AXISnet fitur 'Hanya Untukmu' pada 1-4 September 2022. 

Tidak hanya itu, khusus di tanggal 4 September 2022, AXIS memberikan harga spesial Rp 1 untuk pembelian paket Hari Pelanggan yang berisi kuota utama sebesar 500MB hingga 2GB dengan tambahan kuota tiktok hingga 1GB dan voucher Vidio Platinum Mobile 30 hari. Paket ini hanya bisa didapatkan di aplikasi AXISnet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: