RDPS
Honda

XL Axiata Berikan Bonus Kuota dan Fokus Tingkatkan Kualitas Pengalaman Pelanggan

XL Axiata Berikan Bonus Kuota dan Fokus Tingkatkan Kualitas Pengalaman Pelanggan

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi (ketiga dari kanan), Head Direct Channel West Region XL Axiata, Nadra Dwiyana (kanan) dan Head Of Sales Lampung - Babel XL Axiata, Sarroso Dwi Panggah (kiri) bersama pelanggan di XL Center Belitung dalam r--Dok XL Axiata

JAKARTA, PALPRES.COM- Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tak berhenti untuk berupaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan (Customer Experience-CX). 

Di momen ini XL Axiata menyelenggarakan program khusus sebagai apresiasi kepada pelanggan selaras dengan komitmen XL Axiata ‘Ada Untuk Indonesia’.

“Peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Tahun ini, peringatan hari spesial ini bertepatan dengan fokus kami dalam peningkatan kualitas pengalaman pelanggan serta upaya keras kami dalam menyediakan layanan internet tercepat,” ungkap Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses.

David menambahkan, dalam upaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan, manajemen dan karyawan terus berinovasi dengan menyesuaikan diri pada kebutuhan pelanggan yang terus bertransformasi dari waktu ke waktu.

BACA JUGA:Kolaborasi XL Axiata-Viamo , Sediakan Layanan Tanya321 untuk Informasi Resmi Kesehatan

Kualitas layanan kepada pelanggan diyakini menjadi salah satu kunci dalam memenangi kompetisi di industri. 

XL Axiata memperkuat dan memastikan terbangunnya beberapa program yang dipercaya mampu mengedepankan kepuasan pelangan. 

Pertama, menghadirkan Customer Experience (CX) Initiatives untuk memberikan pengalaman layanan telekomunikasi digital terbaik di Indonesia. 

Kedua, terciptanya budaya yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Ketiga, menghadirkan penawaran spesial sebagai bentuk apresiasi di Hari Pelanggan. 

Keempat, pelayanan langsung dari jajaran direksi dan perwakilannya di beberapa gerai XL Center

Dalam implementasi Customer Experience (CX) di XL Axiata, perusahaan senantiasa menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan melalui berbagai inisiatif. 

Mulai dari memfasilitas masukan dari pelanggan melalui real time Net Promoter Score yang berguna dalam mengukur loyalitas pelanggan, hingga mendapatkan masukan untuk menghadirkan inovasi yang sesuai kebutuhan pelanggan. 

XL Axiata memanfaatkan masukan pelanggan sebagai ide untuk berinovasi dalam rangka meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan. 

Hasil dari inovasi tersebut dapat dirasakan di aplikasi myXL dan AXISNet. Kini, pelanggan XL bisa menggunakan solusi cepat untuk perbaikan jaringan di myXL. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: