Honda

Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Sumsel, Panca Ajak Sinergi dengan Pemkab OI

  Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Sumsel, Panca Ajak Sinergi dengan Pemkab OI

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat menghadiri serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Selatan di Kantor Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Selatan, Palembang.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Selatan di Kantor Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Selatan, Palembang.

Dalam kesempatan itu, Panca mengucapkan selamat kepada Andri Yogama, yang dilantik menjadi Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Selatan.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Andri Yogama yang sudah dilantik menjadi Kepala perwakilan BPK Provinsi Sumatera Selatan, 

Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik, dan juga dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir," ucap Panca, Rabu 07 September 2022.

BACA JUGA:Bupati Panca: Olahraga Salah Satu Upaya Pembangunan SDM

Tak lupa Panca juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Harry Purwaka, yang sudah menjalankan tugas dengan baik. 

"Dan selalu dapat berkordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, dalam memberi arahan mengambil kebijakan maupun kegiatan," tukasnya.

Acara ini dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak Herman Deru, Pimpinan VII BPK RI Bapak Hendra Susanto, dan seluruh jajaran BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

Sebelumnya, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi memenuhi undangan keluarga besar istri tercinta Ibu Mikhailia Tikha Alamsjah, untuk meresmikan Gedung Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menjadi Gedung Dr. R. Soeharto.

BACA JUGA:Bupati Panca Akan Bedah Rumah Samina, Wabup Ardani dan Baznas Turun ke Lokasi

"Semoga dengan dijadikannya nama Dr.R Soeharto, dapat menjadikan sebuah penghargaan kepada beliau.

Juga dapat menurunkan ilmu pengetahuan kepada generasi nusa dan bangsa, seperti halnya yang dulu beliau lakukan untuk Indonesia," tutur Panca, 31 Agustus 2022.

Selain itu dengan peresmian ini, lanjutnya, dapat menunjang kinerja IDI dalam menjalankan program- program nya.

"Dan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program khusus nya program di bidang kesehatan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com