Honda

Lindungi Wajah Dengan Nuface Cover Me Sun

Lindungi Wajah Dengan Nuface Cover Me Sun

Sales menunjukkan beberapa produk, khususnya Nuface Cover Me Sun Shield Tone Up SPF 30.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- PT Victoria Care Indonesia menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia, khsusunya kaum hawa di Palembang.

Langkah yang dilakukan oleh PT Victoria Care Indonesia ditujukan untuk mempertahankan pertumbuhan perusahaan yang agresif, dengan melalui berbagai produk khususnya kecantikan.

Ariska Wulandari, Area Sales Promosion Supervisor PT Victoria Care Indonesia mengatakan, pihaknya mempunyai produk Nuface Cover Me Sun Shield Tone Up SPF 30.

“Jadi produk kita ini bisa jadi tone up sunscreen pilihan kalangan perempuan untuk mendapatkan wajah cerah terlindungi," ujarnya kepada wartawan, Ahad 11 September 2022.

BACA JUGA:Nuface Palembang Gelar Kpop Dance Competition, Kenalkan Produk Baru Makin Cantik Ala Korean Look

Produk ini juga mengandung lima natural extracts, yaitu pomegranate, green tea leaf, honey, aloe vera dan chamomile. Kandungannya melembapkan, menghidrasi, menenangkan dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.

"Produk kita ini memiliki SPF 30 PA +++ dengan tone up effect melindungi sekaligus dapat mencerahkan kulit secara instan dan cepat bagi perempuan zaman sekarang," katanya.

Nuface Cover Me Sun Shield SPF 30 PA+++ bisa jadi sunscreen Stylovers agar wajah glowing cerah dan terlindungi. 

“Ke depannya kita akan terus memaksimalkan produk kita ini dengan berbagai strategi penjualan, dalam mendongkrak pertumbuhan produk," ungkapnya.

Lanjut dia mengatakan, pihaknya akan terus berusaha melakukan beragam inovasi dan produk terbaru dengan fokus di segmen dekoratif dan skin care

BACA JUGA:Benarkah Kulit Jeruk Bisa Memutihkan Gigi? Cek Fakta Ini Ya

Berkaca pada produk-produk sebelumnya yang di luncurkan di semester pertama tahun ini, pihaknya berhasil membaca tren dan kemauan masyarakat. 

“Kami optimis akan bisa mengulang hal yang sama di sisa tahun 2022 ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: