Honda

Bantu Masyarakat Lewat Sisihkan Gaji Anggota Tim Bravo Polres OKU Timur

Bantu Masyarakat Lewat Sisihkan Gaji Anggota Tim Bravo Polres OKU Timur

Bentuk kepedulian ditunjukkan oleh personel Polri Polres OKU Timur, yang patut di apresiasi yaitu dengan cara mengumpulkan sumbangan dengan menyisihkan uang tunjangan kerja (Tukin) hal tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang membutu-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Bentuk kepedulian ditunjukkan oleh personel Polri Polres OKU Timur, yang patut di apresiasi yaitu dengan cara mengumpulkan sumbangan dengan menyisihkan uang tunjangan kerja (Tukin) hal tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan. 

Kegiatan bansos tersebut merupakan insiatif anggota Satuan Samapta khususnya Tim Bravo Polres OKU Timur.

Dana sumbangan terkumpul personel Polri dari Tim Bravo bergerak untuk dibelikan dan sembako tersebut tentunya akan diberikan kepada masyarakat yang layak menerima bantuan.

Seperti yang belum lama ini ada warga masyarakat wilayah Dusun Talang Bol-bol, Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura disambangi jajaran Samapta Polres OKU Timur.

BACA JUGA:Mabes Polri Siapkan 400 ribu Paket Bansos Untuk Masyarakat

“Insiatif tersebut bermula dari anggota Satuan Samapta kususnya Tim Bravo Polres OKU Timur, dengan cara mengumpulkan sumbangan menyisihkan uang Tunjagan Kerja (Tukin) untuk membantu masyarakat yang layak di berikan bantuan berbentuk sembako,” kata Aiptu Heriyanto.

Masih menurut Aiptu Heriyanto, insiatif tersebut disampaikan kepada Kasat Samapta AKP Jumeidi mendengar hal tersebut Kasat sangat mendukung dan setuju, beliau langsung memberikan perintah dan arahan untuk mengawal anggota dalam melaksanakan kegiatan yang mulia tersebut.

“Setelah terkumpul dana langsung kami belikan sembako. Selanjutnya kami berkoordinasi dengan aparat desa untuk menentukan warga yang layak diberikan bantuan berbentuk sembako, di Dusun Talang Bol-bol, Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura,” jelasnya.

BACA JUGA:Dugaan Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Masih Misteri

Ia berharap, semoga apa yang menjadi niat baik dari Tim Bravo Polres OKU Timur ini dalam memberikan bantuan sembako dapat bermanfaat dan bisa mengurangi sedikit beban warga kurang mampu.

“Kami berharap bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat serta dapat meringankan beban warga kurang mampu,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: