Honda

Meriahkan HUT TNI ke 77 Tahun Kodim 0405 Lahat Helat Jalan Sehat, Catat Tanggalnya

Meriahkan HUT TNI ke 77 Tahun Kodim 0405 Lahat Helat Jalan Sehat, Catat Tanggalnya

Ketua Panitia Jalan Sehat, Kapten Kav Dwi Satrio-Bernat Albar Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 Tahun, yang jatuh pada tangal 5 Oktober mendatang. 
Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat mengelar berbagai jenis perlombaan serta pertandingan.
 
Salah satunya, jalan sehat sepanjang 2,2 Kilometer (KM) mengambil rute start dari Lapangan Seganti Setungguan atau Eks MTQ, kemudian menelusuri sepanjang Jalan Bhayangkara depan Kantor Camat Kota Lahat, kemudian belok ke kiri menuju jalan utama Kolonel Burlian, simpang empat Kodim dan finish kembali di Lapangan Eks MTQ.
 
 
Demikian dijelaskan, Ketua Panitia Jalan Sehat, Kapten Kav Dwi Satrio. Menurutnya, program tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 30 September 2022, yang diikuti oleh keluarga besar Kodim 0405/Lahat maupun masyarakat umum.
 
 
"Tentu saja, dengan bertaburan hadiah door price yang menarik telah dipersiapkan panitia sebagai semangat peserta jalan sehat, dengan ditandai nomor undian sebagai syarat pengambilan bingkisannya," jelasnya, Senin 12 September 2022.
 
Dirinya menerangkan, hadiah tersebut diantaranya, Lemari Es, Televisi, Handphone, Kipas Angin, Dispenser, Rice Cooker, Jam Dinding, Sepeda dan masih banyak lagi yang akan diperuntukan bagi masyarakat beruntung.
 
"Inilah yang akan kita berikan kepada warga, Memeriahkan Dirgahayu TNI ke 77 tahun, sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama serta memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ucap Dwi Satrio.
 
 
Dwi Satrio mengemukakan, mari ajak warga lain, sanak keluarga untuk menyambut sekaligus memeriahkan kegiatan ini, baik tua, muda, remaja dan dewasa silahkan meramaikannya.
 
"Silahkan datang ke panitia, yang ada di Kodim 0405/Lahat, untuk mendaftarkan serta mengambil nomor door pricenya, jangan sampai ketinggalan dan tidak kebagian," pungkasnya. BRN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com