Honda

Golkar Ogan Ilir Versi Endang PU Ishak Layangkan Surat PAW Untuk 7 Orang

Golkar Ogan Ilir Versi Endang PU Ishak Layangkan Surat PAW Untuk 7 Orang

Endang PU Ishak -Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Polemik ditubuh partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir kian memanas, dimana isu Pergantian Antar Waktu (PAW) Fraksi Golkar DPRD Ogan Ilir bukan isapan jempol belaka.

Pasalnya, pihak Suharto mendapatkan surat pengajuan PAW dari Golkar versi Endang PU Ishak yang langsung ditandatangani Endang PU Ishak selaku Ketua DPD Golkar yang katanya resmi.

BACA JUGA:Ratusan Kader Golkar Ogan Ilir Kepung Gedung DPRD, Ketika Paripurna Berlangsung

"Surat ini kami dapatkan dari pihak Endang. Kami sangat menyayangkan dengan pak Endang, apalagi dia seorang pemimpin, apakah pantas seorang pemimpin lempar batu sembunyi tangan," ujar Suharto didampingi Ketua dan Anggota Fraksi Golkar serta ratusan kader Golkar.

Menurutnya, pihaknya sudah menggelar Musda secara resmi pada tanggal 26 dan 27 Juni 2021 di Hotel Ilaya dimana dirinya terpilih secara Aklamasi.

"Musda ini sangat luar biasa, dihadiri langsung Ketua Ketua DPD I Sumsel, yang waktu dijabat pak Dodi, hadir juga pak Alex sebagai Ketua Dewan Panasehat Golkar, Ibu Anita sebagai Ketua Harian DPD I Golkar, dan banyak lagi lainnya, Pak Bupati Panca juga hadir," paparnya.

BACA JUGA:Soal Gejolak Golkar Ogan Ilir, Ini Sikap Ketua Endang PU Ishak

Surat tersebut tertanggal 28 Maret 2022, perihal permohonan pemberian sanksi atas tindakan pelanggaran dan perlawanan pimpinan/anggota fraksi Golkar di DPRD Ogan Ilir.

Yang isinya sanksi pemecatan, pencabutan kartu anggota golkar, dan pemberhentian pimpinan dan anggota DPRD Ogan Ilir.

Terpisah Endang PU Ishak saat dikonfirmasi tidak menjawab WA media ini.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com