Honda

Cerita Suami Ning Imaz Saat Tahu Istrinya Dihina, Netizen Samakan dengan Kasus Istri Sambo

Cerita Suami Ning Imaz Saat Tahu Istrinya Dihina, Netizen Samakan dengan Kasus Istri Sambo

Ning Imaz, Putri Kiai Pesantren Lirboyo Jadi Trending di Twitter-tangkapan layar dari instagram @imaz._-instagram

KEDIRI, PALPRES.COM – Suami Ning Imaz, Gus Rifqil Muslim Suyuti, bercerita jika sempat marah saat tahu istrinya dihina di media sosial, twitter.

Namun, kemarahan Gus Rifqil ini meredam saat melihat ketenangan hati sang istri.

Dikutip NU Online, Pengasuh Pondok Pesantren Manba'ul Hikmah, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Gus Rifqil Muslim Suyuti mengaku sempat marah saat mengetahui berita tentang pegiat media sosial Eko Kuntadhi yang menghina sang istri, Ustadzah Ning Imaz Fatimatuz Zahra dihina di media sosial.

Namun, amarah Gus Rifqil tersebut diakuinya berhasil diredam oleh ketenangan Ning Imaz yang menyatakan bahwa perundungan tersebut merupakan risiko dari berdakwah di media sosial.

BACA JUGA:Ning Imaz, Putri Kiai Pesantren Lirboyo Trending di Twitter

Selain itu, faktor yang membuat Gus Rifqil mampu mengendalikan emosi adalah karena teringat dengan nasihat serta teladan para kiai saat mendapatkan cacian dan hinaan dari orang lain.

Gus Rifqil menceritakan, ia mendapatkan info perlakuan penghinaan terhadap istrinya di media sosial twitter, pada Selasa, 13 September 2022, malam.

Kala itu, Gus Rifqil baru pulang dari mengajar di Manba'ul Hikmah Kaliwungu.

"Saya masuk ke kamar. Istri saya bilang, pertama kali, 'mas kersani (biarkan saja) itu risiko dari bermedia sosial'. Awalnya itu. Saya belum melihat Hp, belum melihat apa pun. Kemudian saya ke kamar mandi," ungkap Gus Rifqil.

BACA JUGA:Buntut Kasus Ning Imaz, Eko Kuntadhi Mundur dari Ketua Ganjarist, Denny Siregar: Mendadak NU

Setelah dari kamar mandi, Gus Rifqil kembali ke kamar.

Kemudian ia membaca media sosial dan kali ini telah menyadari kejadian sebenarnya yang menimpa Ning Imaz.

"Koyone aku ra iso sabar (sepertinya saya tidak bisa sabar)," kata Gus Rifqil, mengulang kembali kalimat yang disampaikan kepada Ning Imaz saat pertama kali mengetahui peristiwa yang sebenarnya.

Sebagai seorang laki-laki dan suami yang istrinya sedang mengandung anak pertama, kemudian tahu sang istri dihina oleh orang lain, maka Gus Rifqil mengaku sempat memiliki perasaan yang meledak-ledak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nu online