Honda

Larang Fans Pegang Kamari, Jennifer Coppen Beri Penjelasan Sambil Menangis

Larang Fans Pegang Kamari, Jennifer Coppen Beri Penjelasan Sambil Menangis

Jennifer Coppen beri alasan melarang fans memegang Kamari-ig/@jennifercoppenreal20-

PALPRES.COM- Artis Jennifer Coppen angkat bicara terkait dirinya yang melarang fans untuk memegang atau menyentuh putri semata wayangnya, Kamari.

Akibat pernyataannya itu, Jennifer Coppen mendapat hujatan dari netizen maupun fansnya. 

Padahal, Jennifer punya alasan tersendiri mengapa melarang siapapun untuk menyentuh putrinya Kamari mengingat usia buah hatinya yang masih bayi. 

Oleh karena itu, melalui sebuah postingan video, Jennifer memberikan klarifikasinya sekaligus permonohonan maaf kepada semua masyarakat yang merasa tidak nyaman dengan sikapnya itu.

BACA JUGA:5 Artis Canti Di Indonesia yang Ditinggal Suami Meninggal Dunia, Dari BCL Hingga Jennifer Coppen

BACA JUGA:5 Artis Cantik Ini Ternyata Keturunan Old Money, Nomer 2 Ada Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad

"Jadi aku mau sedikit menanggapi, mmm.. kemarin di broadcast channel aku yang sempat ramai,"ungkap Jennifer membuka pernyataannya.  

"First of All aku mau minta maaf buat teman-teman yang tersinggung dan merasa tersakiti dengan kata-kata aku dan buat temen-teman yang sudah tahu what happen, basically mmm..ada yang megang anak aku dan aku nggak terima aku marah. dan ini bukan kali pertamanya aku selalu ingetin teman-teman online untuk  jangan pegang kamari,"tegas Jennifer. 

Ia juga mengingatkan netizen untuk tidak memegang anak seseorang tidak hanya Kamari. 

"Dan not even just Kamari, jangan pegang anak orang sembarangan. Bukan cuma anak orang, jangan pegang orang sembarang gitu lho,"imbau Jennifer. 

BACA JUGA:2 Cara Untuk Mendaftar Ke DTKS Kemensos, Agar Bisa Dapat Bansos Dari Pemerintah Pada Tahun 2025

BACA JUGA:Artis Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah dengan Ustadz Nuzul Dzikri, Cek Faktanya

Jennifer juga mengaku jika dirinya juga akan merasa risih apabila ada fans atau seseorang yang memegangnya. Begitu juga apabila ada yang memegang anaknya.  

"I dont know how you feel, tapi aku nggak bakal suka dipegang-pegang orang di towel-towel orang aku juga bakal risih gitu lho. Apalagi anak bayi. Ini anaknya orang,"terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: